SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 21 September 2017

Melahirkan di Jalanan Karena Ditolak Klinik

099710300_1503911125-melahirkandijalanancov

Seorang remaja di India terpaksa melahirkan di pinggir jalan karena di tolak oleh sebuah klinik. Awalnya gadis itu meminta bantuan ke klinik Chandil Sub Divisional di Jharkhand, India.
Namun sayangnya, pihak klinik menolak dengan alasan dia masih berusia 17 tahun dan tidak didampingi oleh siapapun. Karena itulah akhirnya dia melahirkan di pinggir jalanan tanpa ada yang membantu proses persalinannya.

085373000_1503910952-melahirkandijalanancov1

Momen tersebut di abadikan oleh salah satu warga yang berada di tempat kejadian itu. Didalam foto yang berhasil di abadikan terlihat gadis berbaju biru itu sedang duduk di jalan setelah melahirkan bayinya. Bajunya berlumuran darah,dan di kelilingi oleh orang-orang yang hanya melihat saja.
Akhirnya setelah selesai melahirkan barulah seorang dokter keluar untuk memeriksa keadaan si gadis malang itu. Kemudian dokter itu membantu memotong tali pusar sang bayi yang baru saja dilahirkan.
Setelah itu , ibu muda dan anaknya di bawa ke tempat penampungan. Karena menurut pengakuannya selama masa kehamilan gadis itu hanya seorang diri, orang tua dan pacarnya meninggalkan dia seorang diri.

 

0 komentar:

Posting Komentar