SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 21 September 2017

Phil Neville : Rashford Setara Dengan Dembele & Mbappe


Phil Neville : Rashford Setara Dengan Dembele & Mbappe

Eks gelandang bertahan Manchester United, Phil Neville sebut bahwa Marcus Rashford itu setara dengan dua pemain hangat dalam sepakbola Eropa yaitu Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe.

Rashford telah menunjukkan kehebatannya bersama United, terakhir kali ia membantu timnya mengalahkan Burton Albion dengan menyumbang 2 gol di babak ketiga Kompetisi Carabao Cup dengan skor akhir 4-1, Kamis (21/09) dini hari WIB.

Striker yang berasal dari akademi United itu masuk dalam nominasi peraih Golden Boy Award musim ini yang sebelumnya finish sebagai runner-up di gelaran musim lalu, tetapi Neville menganggap bahwa orang-orang di Inggris kurang memberikan dukungan kepadanya.

“Semua orang memuji Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe namun tidak ada yang membicarakan Rashford di negara ini,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Karena dia itu orang Inggris kita sering berkata ‘dia bermain di sayap kiri, dia tampil oke’. Dia itu berada di atas sana bersama Dembele dan Mbappe, yang juga bisa bermain di kedua sektor sayap.

“Orang-orang menyebut Rashford harus dimainkan sebagai penyerang sentral, namun Anda bisa memainkannya di mana pun karena dia itu cukup bagus.

“Rashford itu ada di posisi yang sama dengan dua sosok tersebut – yang dibanderol £100 juta hingga £150 juta. Dia itu sama bagusnya dengan mereka berdua dan bisa menjadi pemain terbaik karena di setiap musim dia terus meningkat.

“Dia menembus tim utama di bawah arahan Louis van Gaal dan membuat dunia ini terpana. Di musim keduanya bersama Jose Mourinho, semua orang mengira dia takkan bermain namun dia justru tampil di banyak pertandingan besar.

“Sekarang dia mulai rajin mencetak gol dan dia bisa menjadi pemain kelas dunia,” tutup Neville.

Di musim ini, Rashford sukses mengemas lima gol dari delapan penampilannya untuk United di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar