SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 21 September 2017

Milan Berhasil Kalahkan SPAL Lewat 2 Gol Penalti

Milan Berhasil Kalahkan SPAL Lewat 2 Gol Penalti

Penalti Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie membantu AC Milan memenangkan pertandingan melawan SPAL, 2-0, di San Siro.

Rossoneri benar-benar mendapatkan ujian dari sang tamu dan berpotensi meraup hasil mengecewakan karena dominasi mereka yang tak jua membuahkan gol selain dari penalti.

Bertindak sebagai tuan rumah, Milan langsung mendominasi permainan sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapat belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Di menit 25, Milan mendapat hadiah penalti dari wasit usai Nikola Kalinic dilanggar penjaga gawang Alfred Gomis di kotak terlarang. Rodriguez yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tuan rumah kini memimpin 1-0.

Tak banyak peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim di paruh pertama. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, SPAL mencoba bermain lebih terbuka. Peluang pun didapat Federico Mattiello di menit 52. Sayang usahanya masih digagalkan Gianluigi Donnarumma.

Satu jam laga berjalan, Rossoneri lagi-lagi mendapat hadiah penalti. Kali ini Kessie dijatuhkan Felipe ketika ingin menembak.

Berbeda dengan penalti pertama, kali ini Kessie sendiri yang maju menjadi eksekutor. Tendangan 12 pas yang dilepas eks pemain Atalanta itu sukses mengecoh Gomis. Milan pun unggul 2-0.

Tertinggal dua gol tak membuat SPAL patah arang. Pasukan Leonardo Semplici mencoba menekan pertahanan tuan rumah di sisa laga. Sayang usaha mereka belum membuahkan hasil. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini, Milan naik ke peringkat empat menggeser Lazio. Sementara SPAL masih tertahan di posisi 14 di papan klasemen.

Starting XI

AC Milan (3-5-2)
: Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Zapata; Rodriguez, Biglia, Kessie, Abate, Calhanoglu; Kalinic, Silva.

SPAL (3-5-2) : Gomis; Salamon, Vicari, Felipe; Lazzari, Grassi, Viviani, Mora, Mattiello; Antenucci, Paloschi.

0 komentar:

Posting Komentar