SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Selasa, 25 Agustus 2020

Berita Terbaru MustikaPoker - Maling Sepeda Rp 130 Juta Ditangkap, Pelaku Ditembak Polisi




BERITA TERBARU - Maling sepeda mewah seharga Rp 130 juta di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil ditangkap. Pelaku bernama Anjar, 32, merupakan otak dari aksi pencurian tersebut ditangkap Tim Vipers Polres Tangsel di daerah Cirebon, Jawa Barat.

“Pelaku kita amankan di daerah Cirebon, Jawa Barat. Dan saat mau dilakukan penangkapan, pelaku melakukan perlawanan sehingga kita melakukan tindakan tegas terukur,” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono, seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Senin (24/8).

Muharam mengatakan Anjar merupakan spesialis pencurian kendaraan roda dua dan pelaku telah beberapa kali keluar masuk penjara.

“Pelaku ini residivis, sudah beberapa kali keluar masuk penjara. Dan terakhir salah satu yang mendapat asimilasi beberapa waktu lalu,” katanya.

Oleh pelaku, Muharam menambahkan, sepeda hasil curian tersebut dijual melalui situs jual beli online dengan seharga Rp 15 juta. “Sepeda dijual pelaku Rp 15 juta. Namun antara pelaku dan pembeli setelah kita periksa tidak ada hubungannya sama sekali. Jadi pembeli itu bukan seorang penadah,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar