SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Selasa, 25 Agustus 2020

Berita Terbaru MustikaPoker - Aurel Hermansyah: Semua Orang Pernah Puber


BERITA TERBARU - Presenter Deddy Corbuzier, memuji rupa Aurel Hermansyah ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTubenya. Dia kepincut dengan kecantikan Aurel yang kini telah beranjak dewasa.

"Aurel. Kamu cantik, giginya putih, wajahnya cantik. Kamu cantik lho, beneran lho," kata Deddy dalam kanal YouTube Podcast Deddy Corbuzier, dikutip Senin 24 Agustus 2020.

Aurel tampak senang dan tersipu malu mendengar pujian yang dilontarkan terhadapnya. Dia kemudian mengamini apa yang diungkapkan Deddy terhadapnya.

"Amin," ucap Aurel tersenyum.

Deddy kembali melontarkan pujiannya terhadap Aurel. Dia kagum namun sedikit keheranan dengan perubahan wajah Aurel dari waktu ke waktu.

"Lo kan dulu kecil jelek?" ujar Deddy bercanda.

Mendengar pernyataan tersebut, Aurel lantas menjawab dengan kalimat bijak. Dia merasa tak pernah menjadi sosok yang dimaksudkan Deddy.

"Om. Itu kayaknya semua orang pernah ada di masa itu," jawab Aurel.

"Dimasa jelek?" sahut Deddy.

"Aku enggak bilang jelek ya. Tapi masa puber itu. Ah..," terang Aurel.

Deddy lantas mengakhiri candaannya dengan kembali memuji wajah Aurel yang terlihat makin dewasa. Dia mengaku sangat mengagumi pesona Aurel di usianya yang kini genap 22 tahun.

"Tapi enggak apa kalau ada orang bilang lo dulu jelek enggak apa. Daripada orang bilang lo kan dulu cantik. Berarti sekarang lo jelek. Lebih baik kan lo dulu jelek, berarti sekarang lo cantik," papar Deddy.

"Alhamdulillah," tandas Aurel.

Tak hanya Deddy, perubahan Aurel sempat menjadi sorotan publik karena dia terlihat berbeda ketimbang saat remaja. Dia bahkan sempat digosipkan melakukan operasi plastik di bagian wajahnya.

Namun Aurel membantah isu tersebut dan menyebut perubahan terjadi karena pola diet yang dilakukannya. Sementara perubahan wajahnya didapatkannya hanya dengan berdandan.

0 komentar:

Posting Komentar