SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 24 September 2017

Tidak Ada Perlawanan, City Pesta 5 Gol Ke Gawang Crystal Palace

Tidak Ada Perlawanan, City Pesta 5 Gol Ke Gawang Crystal Palace

Manchester - Manchester City panen gol ke gawang Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (23/09) malam. Bermain di Etihad Stadium, City menang dengan skor telak 5-0 atas tamunya.

Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan setelah memborong dua gol. Sementara itu, Leroy Sane, Sergio Aguero dan Fabian Delph masing-masing menyumbang satu gol.

Manchester City langsung mengambil inisiatif menyerang saat kick off babak pertama dimulai. Tim asuhan Josep Guardiola sangat gencar melakukan serangan ke pertahanan Crystal Palace untuk mencari gol cepat.

Fernandinho hampir membobol gawang Palace pada menit ke-13. Namun, tembakan gelandang asal Brasil itu masih bisa dimentarhkan oleh Wayne Hennessey.

Tim tamu bukannya tanpa perlawanan. Palace yang hanya mengandalkan serangan balik hampir menjebol gawang City lewat Ruben Loftus-Cheek. Sang pemain mendapat dua peluang tapi belum mampu mengubah kedudukan.

Peluang lain didapat City melalui Sergio Aguero pada menit ke-34. Menerima umpan silang Leroy Sane, sontekan Aguero justru melambung di atas mistar.

City akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-44 lewat Sane. Setelah mendapat umpan dari David Silva, Sane melakukan kontrol bola yang luar biasa sebelum menaklukkan Hennessey. Skor 1-0 untuk City tak berubah hingga jeda.

Hanya enam menit seusai interval, Raheem Sterling menggandakan keunggulan Eastlands memaksimalkan assist memanjakan dari Sane. Tidak sampai sepuluh menit berselang eks bintang Liverpool itu kembali masuk papan skor. Kali ini Aguero yang mengirim umpan untuk disempurnakan Sterling.

Aguero sendiri akhirnya memperoleh giliran untuk membukukan gol 11 menit menjelang bubaran dan melangkah semakin dekat dengan rekor gol terbanyak sepanjang masa City.

Umpan silang terukur Sane dari sisi kiri dengan mudah ditanduk masuk oleh Aguero untuk mencetak golnya yang keenam di Liga Primer musim ini. Dengan ini, berarti Kun sekarang hanya tertinggal satu gol dari rekor Eric Brook sebagai pemain tersubur dalam sejarah Citizens (177 gol).

Keran gol City belum berhenti mengalir. Mereka masih sempat menambah satu gol lagi, gol pamungkas nan menawan dari Fabian Delph. Mendapat operan dari David Silva, Delph melakukan sedikit kontrol sebelum melengkungkan tembakan indah dari luar kotak penalti menuju pojok kanan atas gawang Hennessey.

Starting XI

Manchester City (4-5-1)
: Moraes; Mendy, Otamendi, Stones, Walker; Sterling, Silva, Fernandinho, De Bruyne, Sane; Aguero.

Crystal Palace (4-5-1) : Hennessey; Fosu-Mensah, Dann, Sakho, Van Aanholt; Milivojevic, Cabaye, Townsend, Loftus-Cheek, Schlupp; Benteke.

0 komentar:

Posting Komentar