SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 24 September 2017

Sepasang Gol Dani Ceballos Selamatkan Madrid Di Kandang Alaves

Sepasang Gol Dani Ceballos Selamatkan Madrid Di Kandang Alaves

Vitoria - Meski bermain tidak meyakinkan, Real Madrid berhasil merespons kekalahan mengejutkan dari Real Betis tengah pekan kemarin lewat kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Deportivo Alaves dalam partai lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (23/9) malam WIB. 

Bukan Cristiano Ronaldo, Isco, atau Sergio Ramos yang menjadi pahlawan Madrid di laga ini, melainkan Dani Ceballos. Gelandang anyar yang diboyong dari Betis ini mampu memborong dua gol untuk membawa Los Blancos kembali ke jalur kemenangan dan mempertipis jarak dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi empat poin.

Hanya butuh waktu sepuluh menit bagi Madrid untuk membuka keunggulan. Ceballos, yang turun sebagai gelandang sentral, mampu merangsek di area kanan pertahanan Alaves. Meski dibayangi Ibai Gomez, Ceballos mampu menceploskan bola secara cerdik ke gawang Alaves sampai membuat kiper Fernando Pacheco tak berkutik.

Madrid terus menekan dan menciptakan sejumlah peluang lewat Lucas Vazquez, Ronaldo, dan Nacho Fernandez, namun masih belum berhasil menggandakan skor. Justru Alaves yang menyamakan keduduan di menit ke-40 lewat tandukan keras Manu Garcia memanfaatkan umpan Munir El Haddadi.

Namun tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk kembali unggul. Tiga menit berselang, Ceballos mencetak gol keduanya setelah menyambar bola buangan Pacheco. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid kembali mengambil inisiatif dalam melakukan serangan. Pada menit 47, Cristiano Ronaldo punya peluang mencetak gol tapi usahanya masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-64 Sergio Ramos sempat membobol gawang Alaves. Tapi, gol itu tak disahkan wasit karena sebelumnya telah terjadi pelanggaran.

Alaves nyaris menyamakan kedudukan pada menit 70. Alfonso Pedraza yang baru masuk menggantikan Burgui melepas tembakan tapi masih membentur tiang.

Memasuki menit 74 giliran tim tamu yang mengancam. Namun, tendangan Sergio Ramos masih melebar dari sasaran.

Hingga akhir pertandingan ternyata tak ada tim yang mampu menambah gol. Madrid mampu mempertahankan keunggulan 2-1 dan membawa pulang tiga poin dari markas Alaves.

Tambahan tiga poin ini membuat Madrid naik ke peringkat empat di klasemen La Liga setelah meraup 11 poin. Sementara itu, Alaves belum mampu mendapatkan poin sehingga harus terpuruk di peringkat 19.

Starting XI

Deportivo Alaves (4-5-1) : Pacheco; Duarte, Maripan, Ely, Vigaray; Garcia, Torres, Gomez, Medran, Burgui; Munir.

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Carvajal, Varane, Nacho; Ceballos, Casemiro, Isco; Vazquez, Ronaldo, Asensio.

0 komentar:

Posting Komentar