SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 21 September 2017

Mandzukic Lanjutkan Tren Kemenangan Juventus

Mandzukic Lanjutkan Tren Kemenangan Juventus

Pertandingan giornata lima Serie A 2017-18 mempertemukan Juventus melawan Fiorentina. Pertandingan ini dilangsungkan di markas Juventus di Allianz Stadium pada hari Kamis (21/09).

Juventus menurunkan banyak pemain pelapis mereka dalam laga ini. Meski sempat mengalami kesulitan, Juventus akhirnya mampu mematahkan perlawanan Fiorentina lewat gol tunggal Mario Mandzukic.

Meski mengistirahatkan banyak pemain utama, utamanya di lini tengah dan lini belakang, Juventus sebenarnya masih mampu bermain dominan dalam pertandingan ini. Mereka terus menekan Fiorentina dari awal pertandingan.

Fiorentina sendiri lebih memilih menumpuk para pemain di lini belakang untuk mengantisipasi agresivitas Juventus. Para gelandang Fiorentina pun rajin membantu pertahanan sejak di lapangan tengah.

Disiplinnya pemainan Fiorentina ini membuat lini depan Juventus nyaris tak berkutik sepanjang babak pertama. Sampai babak pertama usai, skor 0-0 masih bertahan.

Akan tetapi, hanya butuh tujuh menit sejak restart bagi Juve untuk memecahkan kebuntuan. Cuadrado menemukan ruang gerak di sisi pertahanan La Viola.

Sedikit merangsek, eks personel Chelsea ini melepas umpan diagonal manis yang mengarah pada Mandzukic. Sang bomber berada di posisi dan waktu yang tepat untuk menanduk bola, menjurus ke pojok kiri gawang lawan.

Keunggulan Juve sejatinya bisa bertambah ketika Cuadrado kembali bermanuver dari pinggir pertahanan tim tamu sebelum melayangkan bola. Namun kali ini Manduzkic tak terkoneksi dengan baik di depan gawang, demikian juga Higuain yang mendapatkan servis yang sama.

Setelah pertandingan berjalan sejam, Badelj menjegal Matuidi. Dikira itu adalah pelanggaran di dalam area terlarang, tapi wasit akhirnya memutuskan untuk memberi tendangan bebas untuk Juve di tepi kotak penalti setelah menyaksikan sistem VAR. Sementara, Badelj diusir wasit setelah mengoleksi dua kartu kuning.

Beberapa saat sebelum laga rampung, aksi supersub Fiorentina Gil Dias nyaris merusak pesta tiga poin Juventus andai reflek Wojciech Szczesny gagal menahan laju bola sentuhannya.

Starting XI

Juventus (4-5-1) : Szczesny; Asamoah, Barzagli, Rugani, Sturaro; Matuidi, Bentancur; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Fiorentina (4-5-1) : Sportiello; Laurini, Pezzella, Astori, Biraghi; Badelj, Veretout, Chiesa, Benassi, Thereau; Simeone.

0 komentar:

Posting Komentar