SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 18 September 2017

Dortmund Berhasil Kalahkan FC Koln Dengan Skor Telak 5-0


Dortmund Berhasil Kalahkan FC Koln Dengan Skor Telak 5-0

Dortmund - Borussia Dortmund yang tampil sebagai klub penutup Bundesliga Jerman pekan ini tampil menggila saat menjamu FC Koln di Signal Iduna Park. Piere-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan kembali ke puncak klasemen sementara berkat pesta lima gol tanpa balas.

Di menit 2 Dortmund sudah langsung unggul setelah umpan silang Andriy Yarmolenko dari sisi kanan disambar sundulan Maximilian Philipp.

Meski amat dominan dan terus menekan sepanjang babak pertama, tapi tuan rumah harus menunggu untuk mendapatkan gol kedua. Baru di masa injury time mereka menggandakan keunggulan lewat Sokratis Papastathopoulos.

Gol tercipta dari sepak pojok, di mana kiper Timo Horn gagal menangkap bola di udara. Sokratis lantas mencocor bola liar ke dalam gawang. Wasit sempat menilai ada pelanggaran terhadap kiper di sana, tapi kemudian mengesahkan gol setelah menggunakan Video Assistant Review (VAR).

Di babak kedua, Aubameyang mengentikan krisis golnya, tidak tanggung-tanggung ia langsung memborong dua gol dalam tempo satu menit. Ia menuntaskan penalti pada menit ke-59, sebelum kembali menjebol gawang yang dikawal Timo Horn.

Philipp pada akhirnya menutup pesta Dortmund melalui gol keduanya yang mengubah skor menjadi 5-0, setelah mendapatkan umpan terukur dari Mahmoud Dahoud.

Itu menjadi gol terakhir dalam laga di mana Dortmund tampil amat dominan. Tambahan tiga poin ini membawa skuat asuhan Peter Bosz tersebut memuncaki klasemen dengan nilai 10 dari empat laga, unggul selisih gol dari Hannover di posisi dua. Sementara Cologne belum beranjak dari posisi juru kunci karena belum mendapatkan poin.

Starting XI

Borussia Dortmund (4-3-3)
: Burki; Zagadou, Toprak, Papastathopoulos, Piszczek; Dahoud, Sahin, Castro; Philipp, Aubameyang, Yarmolenko.

FC Koln (4-5-1) :
Horn; Klunter, Mere, Heintz, Horn; Risse, Hoger, Lehmann, Osako, Bittencourt; Cordoba.


0 komentar:

Posting Komentar