SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 18 September 2017

Hat-Trick Dybala Bungkam Sassuolo 3-1

Hat-Trick Dybala Bungkam Sassuolo 3-1

Sassuolo - Juventus mencuri poin penuh dari kandang Sassuolo setelah memenangi laga denga skor 3-1 pada pekan keempat Serie A. Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus dengan memborong gol kemenangan Bianconeri.

Juventus membuka ancaman ke daerah pertahanan tuan rumah melalui usaha Blaise Matuidi ketika laga baru berjalan tujuh menit. Namun bola hasil tendangan voli masih jauh dari target.

Tiga menit berselang, giliran Gonzalo Higuain yang mengancam gawang Sassuolo. Tetapi, usaha Higuain masih dapat dipatahkan kiper tuan rumah, Andrea Consigli.

Berawal dari serangan balik, Juventus membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui aksi Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina tersebut memanfaatkan operan dari Mario Mandzukic.

Unggul satu gol membuat Juventus sedikit menurunkan tempo permainan. Bianconeri kembali menunggu momen yang tepat untuk bisa mengancam gawang tuan rumah.

Hingga babak pertama berakhir, Juventus mempertahankan keunggulan atas Sassuolo.

Pada paruh kedua, keinginan bangkit Neroverdi terganjal keras setelah Dybala sukses mencatatkan gol keduanya empat menit setelah laga kembali berjalan. Kali ini, mantan pemain Palermo itu menuntaskan umpan dari Juan Cuadrado untuk mengubah skor menjadi 2-0 meski berada dalam kepungan bek lawan.

Bagaimanapun juga, harapan masih ada bagi Sassuolo, dua menit berselang skor kembali berubah menjadi 2-1. Matteo Politano memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Juve untuk menyambar bola yang bergulir lebih cepat daripada Giorgio Chiellini.

Namun, magis Dybala kembali memadamkan asa tuan rumah. Pelanggaran di dekat kotak penalti memberi striker berkaki kidal itu posisi yang sangat nyaman untuk menjebol gawang Sassuolo ketiga kalinya melalui tendangan bebas impresif, yang membuat Consigli tidak dapat berbuat banyak.

Skor 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, dan kemenangan ini membawa Juventus menyamai poin sempurna Inter Milan yang sebelumnya sudah mendulang tiga angka di markas Crotone.

Starting XI

Sassuolo (3-5-2)
: Consigli; Acerbi, Cannavaro, Letschert; Adjapong, Magnanelli, Lirola, Sensi, Mazzitelli; Falcinelli, Politano.

Juventus (4-5-1) : Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Matuidi, Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

0 komentar:

Posting Komentar