SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 18 September 2017

United Bungkam Everton Di Old Trafford Dengan Skor 4-0

United Bungkam Everton Di Old Trafford Dengan Skor 4-0

Manchester - Manchester United meraih kemenangan penting seiring keberhasilan mereka mengatasi perlawanan Everton dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kelima, Minggu (17/9) malam WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford, United yang tampil tanpa Paul Pogba langsung tampil menekan begitu babak pertama digulirkan. Gol cepat bahkan berhasil mereka ciptakan di menit keempat setelah Antonio Valencia menyambar bola hasil kiriman umpan Nemanja Matic, yang sekaligus menaklukkan kiper Jordan Pickford.

Everton, yang lebih banyak bertahan, punya kans untuk menyamakan skor pada menit ke-21. Umpan silang Cuco Martina disambar Wayne Rooney, tapi arah bola sedikit melebar.

Salah umpan yang dilakukan oleh Michael Keane pada menit ke-26 nyaris berakibat fatal untuk Everton. Bola dikuasai oleh Lukaku, yang langsung berhadapan dengan kiper Jordan Pickford. Beruntung buat Everton, penyelesaian Lukaku melenceng.

Hingga berakhirnya babak pertama, tak ada gol tambahan yang tercipta. MU masih memimpin 1-0.

Memasuki babak kedua, baik United dan Everton tetap mempertahankan formasi seperti babak pertama. Di babak ini tamu memiliki peluang untuk menyamakan skor tak lama setelah restart, namun tendangan Rooney dari jarak dekat masih bisa diblok oleh De Gea yang menunjukkan refleks luar biasa.

Everton tampil lebih baik di paruh kedua ini. Mereka bahkan mampu memberi perlawanan untuk United dan beberapa kali terlihat nyaris mencetak gol. Yang kurang dari mereka adalah ketenangan di depan gawang dan itu sejalan dengan sejumlah kesempatan yang mereka buang.

Terlihat kehilangan kontrol permainan, manajer Jose Mourinho lantas memilih untuk menarik keluar Marcus Rashford, yang di pertandingan ini tidak memiliki sentuhan terbaik. Posisinya kemudian digantikan oleh Jesse Lingard di satu jam permainan guna memberi sedikit keseimbangan di lini tengah.

Masuknya Lingard secara perlahan membuat United kembali ke penguasaan dan mereka hampir mencetak gol kedua andai tendangan bebas Juan Mata tidak membentur mistar. Sebaliknya, Everton memutuskan untuk menarik keluar Rooney di menit ke-82, dan itu menjadi awal dari akhir perlawanan klub asal Liverpool tersebut.

Pasukan Mourinho baru benar-benar mengemas gol keduanya lewat lesakan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-83 memanfaatkan sodoran umpan Lukaku. Dan penyerang Belgia Lukaku memperbesar keunggulan timnya enam menit berselang lewat sebuah sontekan yang tidak mampu diantisipasi Pickford, yang di akhir pertandingan gawangnya terpaksa bobol kembali berkat penalti pemain pengganti Anthony Martial.

Adapun kemenangan ini seolah menjadi penegasan United akan statusnya sebagai calon juara, dengan mereka untuk sementara menempel ketat Manchester City di puncak klasemen. Sementara itu, kekalahan ini membuat Everton terpuruk di posisi ke-18 setelah baru merangkum empat poin dari lima laga perdana.

Starting XI

Manchester United (4-5-1)
: De Gea; Young, Jones, Bailly, Valencia; Matic, Fellaini, Rashford, Mkhitaryan, Mata; Lukaku.

Everton (3-6-1) : Pickford; Keane, Jagielka, Williams; Martina, Schneiderlin, Gueye, Baines, Davies, Sigurosson; Rooney.


0 komentar:

Posting Komentar