SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 18 September 2017

Baru Bergabung, Dembele Sudah Cedera 4 Bulan

Baru Bergabung, Dembele Sudah Cedera 4 Bulan

Berita buruk datang menimpa Barcelona setelah pemain yang baru saja mereka datangkan di bursa transfer musim panas Ousmane Dembele, harus mengalami cedera dan dikabarkan akan absen hingga 4 bulan mendatang.

Dembele mengalami cedera saat pertandingan Barca melawan Getafe, Sabtu (16/09). Pertandingan itu dimenangkan oleh Barca dengan skor 2-1, Dembele juga harus ditarik keluar di menit 29 dan digantikan oleh Gerard Deulofeu karena mengalami cedera.

Eks pemain Dortmund yang baru berusia 20 tahun itu mengalami cedera otot di paha kiri. Dembele pun langsung dikirim ke Finlandia untuk menjalani perawatan yang lebih intensif bersama dengan Dr. Sakari Orava.

"Tes medis sudah dijalankan berkaitan dengan pemain Ousmane Dembele yang mengalami cedera otot di paha kirinya. Pemain akan melangsungkan pembedahan oleh Dr. Sakari Orava di Finlandia pekan ini," tulis Barca di laman resmi klub.

"Dembele harus beristirahat antara sekitar tiga setengah hingga empat bulan lamanya," sambung Barca.

Dr. Sakari sendiri bukan sosok yang asing cedera otot pemain sepakbola. Ia pernah mendapatkan tugas untuk menyembuhkan cedera Thomas Vermaelen, Pep Guardiola dan Marco Van Basten di masa lalu.

Hal ini tentu saja merugikan Barca. Dembele baru saja didatangkan dari Dortmund dengan nilai yang tinggi. Pemain asal Prancis ini sebelumnya dipercaya mampu menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar