SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 18 September 2017

Wonderkid Genoa Idolakan Zlatan Ibrahimovic

Wonderkid Genoa Idolakan Zlatan Ibrahimovic

Striker muda Genoa, Pietro Pellegri mengungkapkan kebahagiannya setelah mencetak sepasang gol saat menghadapi Lazio, Senin (18/09). Pemain Berusia 16 tahun tersebut pun menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai idolanya.

Saat itu, Pellegri bermain selama 57 menit saat Genoa takluk 3-2 dari Lazio. Meski tidak bermain penuh, striker asal Italia itu menarik perhatian lewat performa gemilangnya.

"Ini adalah mimpi sejak kecil yang jadi kenyataan. Ini adalah sore yang penting untuk saya dan ayah saya," ungkap Pellegri yang ayahnya merupakan manajer Grifone yang membantu pelatih Ivan Juric.

"Saya belum lulus sekolah, tapi tahun ini saya akan menyewa tutor pribadi untuk membantu saya belajar setelah sesi latihan pagi. Ayah saya telah mengikuti karier saya sejak kecil dan rasanya luar biasa, ia sangat tersentuh."

"Ia selalu membawa saya latihan, bahkan dalam cuaca dingin dan hujan. Ia adalah satu-satunya orang yang menjaga saya tetap bertahan di jalur sepakbola, sementara ibu saya memastikan saya tetap belajar di sekolah."

Pria muda Italia tersebut juga mengangkat bicara soal pemain idamannya dalam sepakbola. "Idola saya adalah Zlatan Ibrahimovic. Ia adalah striker terbaik di dunia,"  ungkap striker yang sekarang diincar Inter Milan dan AC Milan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar