SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 18 September 2017

Dybala Tak Suka Dirinya Dibandingkan Dengan Lionel Messi

Dybala Tak Suka Dirinya Dibandingkan Dengan Lionel Messi
Pemain andalan Juventus, Paulo Dybala menegaskan bahwa ia tidak suka jika dirinya dibanding-bandingkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi.
Musim ini, Dybala tampil sangat impresif bersama Juventus di Liga Serie A Italia. Dalam 4 pertandingan di Liga tersebut, ia telah mengukir 8 gol.

3 gol ini bertambah setelah ia mencetak hat-trick saat melawan Sassuolo, Minggu (17/09). Hat-trick ini pun membuatnya banyak mendapat pujian dari segala pihak.

Belakangan ini, Dybala sering dibandingkan dengan Messi. Mereka menyebut bahwa Dybala dengan Messi punya banyak kemiripan. Namun striker berusia 23 tahun itu mengaku tidak nyaman ketika ia harus dibandingkan dengan Seniornya di Timnas Argentina itu.

"Saya sangat senang. Selalu senang bisa mencetak tiga gol," Serunya kepada Sky Sport Italia menyusul penampilannya yang ke-100 bagi Juve.

"Saya Dybala. Bukannya saya tidak suka perbandingan, tapi ia adalah seorang legenda. Ia telah melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan siapapun dalam sejarah sepak bola," serunya.

"Saya tidak ingin dibandingkan dengan siapapun. Anda bisa mengirim pesan tapi saya ingin memiliki karir sendiri dan memenangkan piala saya sendiri," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar