SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 29 September 2017

Asensio Resmi Dapat Kontrak Panjang Dari Real Madrid

Asensio Resmi Dapat Kontrak Panjang Dari Real Madrid

Madrid - Saat ini Real Madrid tengah menunjukkan keseriusannya untuk menjaga para pemain mudanya termasuk Marco Asensio. Madrid dan Asensio baru saja sepakat untuk meneken kontrak baru dengan durasi yang cukup lama hingga tahun 2023 mendatang.

Hal ini langsung diumumkan oleh Madrid dalam halaman resmi dan twitter pribadinya pada hari Kamis (28/09). Gelandang berumur 21 tahun itu akan menetap di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2023, atau selama 6 tahun.

Asensio memang kerap disebut akan menjadi pemain masa depan Madrid. Pemain yang berkelahiran di Palma, Spanyol bergabung dengan Madrid pada November 2014 lalu dari klub Real Mallorca. Sebelumnya ia pernah dipinjamkan ke Espanyol sebelum menembus skuat utama di musim 2016/17 lalu.

Media di Spanyol menyebut jika klausul pelepasan dalam kontrak Asensio bernilai 442 juta euro.

Sejak bergabung dengan Madrid, Asensio punya satu catatan spesial dimana ia kerap mencetak gol pada pertandingan final pertamanya. Sejauh ini, Asensio telah mencetak gol di laga final Supercopa 2016, Liga Champions 2016/17, Supercopa Espana [2 gol].

Asensio menjadi pemain ketujuh yang kontraknya diperpanjang oleh Madrid pada musim ini setelah Raphael Varane, Marcelo, Isco, Dani Carvajal, Karim Benzema dan Marcos Llorente.

0 komentar:

Posting Komentar