SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 29 September 2017

City Konfirmasi Aguero Alami Kecelakaan Mobil

City Konfirmasi Aguero Alami Kecelakaan Mobil

Manchester - Raksasa Premier League, Manchester City sedang mengalami mimpi buruk. Mereka telah mengonfirmasikan bahwa striker andalan mereka, Sergio Aguero telah mengalami kecelakaan mobil di Belanda.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan laporan yang mengatakan Aguero menjadi korban kecelakaan, usai taksi yang ia tumpangi menabrak sebuah tiang di Amsterdam.

Kala itu Aguero dikabarkan tengah dalam perjalanan ke bandara untuk pulang ke Manchester, setelah sebelumnya menghadiri sebuah konser penyanyi Kolombia di Negeri Kincir Angin.
Laporan yang beredar mengatakan bahwa bomber Argentina mengalami cedera di bagian rusuk, namun tak diketahui seberapa parah dan berapa lama ia akan absen.

Dan belum lama ini, laman resmi City mengeluarkan pernyataan soal kondisi eks penyerang Atletico Madrid tersebut.

"Striker City berada di Belanda saat tengah libur dan mengalami cedera," menurut pernyataan resmi klub.

"Dia akan kembali ke Manchester pagi ini dan kondisinya akan langsung diperiksa menjelang pertandingan Premier League melawan Chelsea besok."

Andai memang Aguero harus absen lama, maka hal ini akan menjadi pukulan berat bagi Josep Guardiola, yang sebelumnya juga harus kehilangan Benjamin Mendy untuk waktu lama karena cedera lutut.

City sendiri tengah ada di puncak klasemen sementara Premier League, unggul selisih gol dari Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar