SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 27 Agustus 2020

Berita Terbaru MustikaPoker - Polisi Sebut Harley-Davidson yang Dicuri Hendak Dijual Lagi oleh Pelaku


BERITA TERBARU - Polisi mengungkap motif ekonomi di balik aksi TL (43) mencuri Harley-Davidson di Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Pelaku disebut akan menjual kembali motor hasil curian dengan modus test drive itu.

"Motif ekonomi ya untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan kendaraan ini," kata Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan di Mapolres Tangerang Selatan, Jalan Promoter No 1, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (27/8/2020).

Iman mengatakan pelaku berniat menjual kembali motor tersebut. Belum diketahui ke mana pelaku hendak menjualnya, tapi harganya diyakini lebih murah dari harga pasaran.

"Yang pasti lebih murah dari harga mestinya, sehingga calon pembeli tertarik membeli kendaraan tersebut," sebut Iman.

Motor tersebut masih ada di tangan pelaku setelah sepekan dicuri. Sejauh ini belum ada calon pembeli yang akan membeli kembali motor gede itu.

Terkait cara pelaku menjual motor tersebut, Iman mengatakan pihaknya masih mendalami hal tersebut. Dia juga akan menggali kemungkinan pelaku pernah menjual kendaraan lainnya kepada orang lain.

"Jadi pada saat kita melakukan penangkapan, (motor) masih ada di tangan pelaku. Jadi belum berpindah tangan. Ini masih dalam penyidikan kita apakah ada kendaraan lain yang sudah dipindahtangankan atau sudah dijual," jelas Iman.

Sebelumnya, tersangka TL ditangkap di daerah Cigudeg, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (26/7) malam. Hasil penyelidikan polisi ternyata mendapati pelaku juga pernah melakukan perbuatan serupa pada Juni 2020. Kala itu pelaku melakukan aksinya tersebut dengan modus yang sama di daerah Serpong.

Polisi mendapati barang bukti satu unit Harley-Davidson dan satu unit motor Honda Rebel. Atas tindakannya tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 378 dan 372 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar