SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 27 Agustus 2020

Berita Terbaru MustikaPoker - Isu Bangkrut karena Jual Murah Apartemennya, Begini Penjelasan Hotman Paris


BERITA TERBARU - Isu tak sedap menerpa Hotman Paris. Pengacara yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya tersebut dikabarkan bangkrut. Isu ini mulai merebak setelah ia diketahui menjual beberapa aset properti koleksi apartemennya. 

Namun, Hotman membantah isu tersebut. "Oh nggak, saya sebelum Corona itu punya koleksi ratusan apartemen yang sudah serah terima," ujar Hotman Paris saat tampil di program acara Nih Kita Kepo Trans TV, pada Minggu (24/8).

Meski demikian, Hotman Paris membenarkan bahwa dirinya menjual sejumlah apartemen mewah miliknya. Kabarnya, penjualan ini dilakukan karena dampak pandemi COVID-19.

"Tahu sendiri iuran pengelolaan apartemennya berapa, sementara disewakan nggak laku, akhirnya sekarang saya jual obral, jual murah," ujarnya.

Tetapi, ia mengungkapkan penjualan sejumlah koleksi apartemennya tersebut bukan karena dirinya menghadapi masalah keuangan atau bangkrut. Ia menjual aparteman dan uangnya ia belikan aset di tempat yang lain. 

"Saya mau bahagia, jadi sebagian aset saya, saya jual-jualin, saya pindahkan ke Bali," ungkap pengacara kondang ini.

Pada kesempatan itu, Hotman Paris menambahkan bahwa kondisi keuangannya tak terganggu karena pandemi Corona yang saat ini melanda dunia. Justru sebaliknya, ia mendapatkan penghasilan lebih besar dari biasanya. 

"Akibat Corona, hampir semua pengusaha datang ke saya sekarang, malah income saya berlipat ganda," ujarnya.  

Ia pun melanjutkan bahwa Corona membuatnya menyadari dan mengajarkan dirinya tentang sesuatu yang penting dalam hidupnya. 

"Dan kedua, Corona ini membuat kita harus punya kesimpulan hidup, bahwa sampai kapan kita kerja keras," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar