SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Sabtu, 29 Agustus 2020

Berita Terbaru MustikaPoker - Ini Tempat Tidur Atau Tempat Tinggal Ular, Coba Bayangkan Betapa Ngerinya Tidur Diatasnya


BERITA TERBARU - Kasur yang empuk, bersih dan nyaman adalah impian banyak orang untuk beristirahat mengembalikan tenaga yang sudah terpakai setelah seharian bekerja. Tak heran bila tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek yang agak dalam untuk memiliki kasur idaman.

Namun, kasur ini berbeda. Mungkin karena sudah lama tidak dipakai atau tidak dibersihkan, sehingga menjadikan kasur ini bukan lagi jadi tempat tidur untuk manusia. Tapi menjadi tempat 'beristirahat' puluhan ular. 

"Bisa dibayangkan tidur di atasnya," begitu ujar Agus, warganet saat membagikan sebuah video beberapa orang membongkar satu satu kasur berisi puluhan ular. Video itu pertama kali diunggah di akun Facebook Viral Life.

Seperti direkam dalam video itu, tampak tiga orang membongkar isi kasur dengan terlebih dahulu merobeknya dengan pisau. Terdapat lubang pada kasur dan robekan yang tampak sudah lama. 

Setelah kasur dirobek, alangkah terkejutnya ketiga pria itu ketika melihat ada puluhan ular di dalamnya. Mereka pun berusaha mengeluarkannya satu per satu dan memasukkannya ke dalam goni plastik. 

Beberapa ekor sempat ingin mematok salah seorang pria ketika ingin memasukkan binatang melata itu ke dalam karung goni.

Tidak diketahui pasti di mana ular-ular itu ditemukan, namun dari bahasa dan lokasinya penemuan ular itu tidak di Indonesia. 

Terlepas dari di mana kejadian itu berada, seperti kata warganet, bisa dibayangkan nggak tidur di atas kasur dengan puluhan ular di dalamnya. Iiih… seram juga, ya.

0 komentar:

Posting Komentar