SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 29 September 2017

The Gunners Berhasil Kalahkan BATE Dengan Skor Akhir 2-4

The Gunners Berhasil Kalahkan BATE Dengan Skor Akhir 2-4

Barysaw - Arsenal meraih tiga angka dalam lanjutan Matchday 2 Liga Europa usai mengalahkan BATE 4-2 di Borisov Arena, Jumat (29/9) dini hari WIB.

Theo Walcott berperan penting dalam kemenangan ini dengan mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya disumbang Rob Holding dan eksekusi penalti Olivier Giroud. BATE sempat dua kali menipiskan jarak, masing-masing lewat gol Mirko Ivanic dan Mikhail Gordeychuk.

BATE menunjukkan permainan terbuka di depan pendukung mereka sendiri. Meski demikian, tuan rumah masih belum juga merepotkan pertahanan The Gunners.

Meski sempat kesulitan di awal-awal laga, Arsenal akhirnya berhasil memimpin 1-0 di menit 9. Assist Jack Wilshere dari sisi kiri sukses diteruskan Walcott menjadi gol.

Memasuki menit ke-22, Arsenal sukses menggandakan keunggulan berkat gol kedua Walcott. Gol ini diawali blunder fatal yang dilakukan kiper tuan rumah, Denis Scherbitski.

Arsenal semakin berada di atas angin usai Holding menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit 25. Sepak pojok Walcott disundul Per Mertesacker sebelum dicocor Holding dari jarak dekat.

Keunggulan tiga gol membuat Arsenal sedikit terlena. Hal ini dimanfaatkan BATE dengan memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 di menit 28 lewat sundulan Ivanic menyambut crossing Aleksey Rios.

Gol ini memompa semangat BATE. Mereka pun terus mencoba membongkar pertahanan Arsenal. Namun skor 3-1 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan hingga turun minum.

Arsenal sempat kembali menjauh setelah berhasil menambah gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-49. Mereka mendapat hadiah penalti setelah gelandang BATE Stanislau Dragun melanggar Shkodran Mustafi. Olivier Giroud yang menjadi eksekutor penalti dapat melakukan tugasnya dengan baik.

Penyerang asal Prancis itu melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang sementara Scherbitski bergerak ke arah sebaliknya. Gol tersebut punya catatan spesial bagi Giroud, itu merupakan gol yang ke-100 dari pemain berusia 30 tahun tersebut untuk Arsenal dalam 238 laga yang telah ia jalani di semua kompetisi.

Giroud tercatat sebagai pemain ke-19 yang mampu mencetak 100 gol dan pemain tercepat ke-12 yang mampu melakukannya bagi Arsenal, lebih cepat satu laga dibanding Robin van Persie.

Kembali tertinggal tiga gol tak membuat BATE patah semangat. Mereka mampu kembali memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67. Menerima umpan silang dari sisi kiri Ivanovic melepaskan sundulan yang masih bisa dihalau Ospina, tapi bola liar kemudian langsung disambar tendagan keras Mikhail Gordeychuk di mulut gawang.

Setelah gol tersebut, BATE kemudian lebih berani menguasai bola dan terus berupaya mengejar ketertinggalan. Akan tetapi hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup tak ada lagi gol yang tercipta.

Starting XI

BATE
: Scherbitski, Polyakov, Milunovic, Gayduchik, Rios, Dragun, Volodko, Stasevich, Ivanic, Gordeychuk, Rodionov.

Arsenal
: Ospina, Holding, Mertesacker, Mustafi, Maitland-Niles, Elneny, Willock, Nelson, Wilshere, Walcott, Giroud.

0 komentar:

Posting Komentar