SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 29 September 2017

Milan Menang Tipis 3-2 Saat Menjamu Rijeka Di San Siro

Milan Menang Tipis 3-2 Saat Menjamu Rijeka Di San Siro

Milan - AC Milan menjamu HNK Rijeka, klub asal Kroasia, dalam pertandingan matchday kedua Grup D Liga Europa 2017-18. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio San Siro pada hari Jumat (29/09).

Milan mendominasi nyaris sepanjang pertandingan namun sempat dibuat berdebar pada menit-menit akhir. Milan sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Andre Silva dan Mateo Musachhio. Tapi Rijeka menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir melalui Acosty dan Josip Elez. Namun Patrick Cutrone memastikan kemenangan Milan pada injury time untuk membawa Milan menang 3-2.

Milan sudah bisa bermain dominan sejak awal dan mampu mencetak gol pada menit ke-14 melalui Andre Silva. Mendapatkan umpan dari Fabio Borini di sisi kiri, Silva menusuk ke kotak penalti lawan sebelum kemudian melepas tembakan yang membuka skor untuk keunggulan Milan.

Milan mampu bermain dominan sepanjang babak pertama, tetapi kesulitan menembus pertahanan tim tamu sepanjang sisa babak pertama. Saat jeda, Milan masih unggul 1-0.

Di babak kedua, Vincenzo Montella hanya melakukan satu pergantian. Giacomo Bonaventura menggantikan Hakan Calhanoglu yang mengalami cedera. Selebihnya, tiada perubahan signifikan.

Masuknya Bonaventura memang tak memberi perubahan besar, tapi Milan berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-53. Bermula dari sepak pojok, kemelut terjadi di depan gawang Rijeka. Bonucci berhasil menyambarnya, namun bola malah mengarah pada Matteo Musacchio, yang langsung mengoyak gawang tamu dengan sepakan kerasnya.

Keunggulan dua gol tampak membuat Montella merasa aman. Pelatih asal Italia itu langsung melakukan rotasi, yakin Jose Mauri yang menggantikan Franck Kessie. Baru di pengujung laga, Suso masuk menggantikan Silva.

Milan masih dominan hingga menit-menit akhir, namun Rijeka tampil disiplin hingga akhir dan sukses membalas lewat serangan balik. Boadu Acosty jadi pencetak gol pertama, kemudian disusul oleh gol penalti Josip Eliz. Dua gol itu tercipta hanya dalam kurun waktu enam menit.

Ketika hasil imbang ada di depan mata, secara dramatis, Patric Cutrone malah berhasil mengembalikan keunggulan Milan. Cutrone berhasil lolos dari off-side, menyambar umpan Borini, lalu mengarahkan bola ke gawang Rijeka. Gol menit akhir itu jadi aksi sekaligus petanda berakhirnya laga yang berujung pada kemenangan Milan.

Starting XI

AC Milan : Donnarumma, Romagnoli, Bonucci, Musacchio, Borini, Calhanoglu, Locatelli, Kessie, Abate, Andre Silva, Cutrone.

Rijeka : Sluga, Zhuta, Elez, Zuparic, Vesovic, Heber, Misic, Bradaric, Kvrzic, Pavicic, Puljic. 

0 komentar:

Posting Komentar