SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 18 September 2017

Sepasang Gol Kalinic Bawa Milan Bungkam Udinese


Sepasang Gol Kalinic Bawa Milan Bungkam Udinese

Milan - AC Milan kembali ke jalur kemenangan dengan membungkam Udinese 2-1 di San Siro, Mingu (17/9) malam WIB, lewat sepasang gol pemain anyar Nikola Kalinic.

Pemain yang direkrut dari Fiorentina ini menunjukkan insting membunuhnya saat mencetak gol dari jarak dekat dan nyaris membukukan hat-trick andai gol ketiganya tidak dianulir karena offside, saat Milan kembali ke jalur kemenangan di Serie A setelah pekan lalu dibantai Lazio 4-1.

Milan kini kembali ke empat besar setelah mengantungi tiga kemenangan dan akan menghadapi tim promosi SPAL di San Siro pada Rabu mendatang, sementara Udinese tercecer di posisi ke-13 dan ditantang Torino tengah pekan mendatang.

Tuan rumah nyaris tertinggal lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit, namun mereka diselamatkan sistem VAR. Lasagna sukses menerima umpan matang dan meneruskannya melewati gawang Gianluigi Donnarumma, namun selebrasi sang pemain berakhir setelah ofisial pertandingan menyatakan ia berada di posisi offside.

Teknologi kembali digunakan di menit ke-18 untuk membatalkan gol pembuka Milan. Sundulan Kalinic dari jarak dekat tampak sudah melewati garis gawang, namun teknologi menyatakan senaliknya.

Milan akhirnya benar-benar memecah kebuntuan di menit ke-22, ketika Kalinic mencetak gol pertamanya untuk tim usai menerima umpan silan Calabria dari jarak dekat.

Keunggulan Milan tidak bertahan lama, karena Lasagna sukses memaksimalkan kesalahan lini belakang tuan rumah oleh Alessio Romagnoli. Ia dengan mudah melepaskan tembakan kaki kiri di area penalti yang tak mampu dihentikan Donnarumma.

Meski demikian, gol tersebut tidak mengganggu focus lini depan tuan rumah dan mereka kembali unggul setelah 31 menit. Kalinic menerima sundulan Franck Kessie setelah tercipta tendangan sudut.

Di awal babak kedua Milan tetap tampil menyerang. Mereka melancarkan serangan lewat sisi kanan dan kiri lapangan. Namun, usaha itu tak membuahkan hasil lantaran bola yang dikirim ke dalam kotak penalti masih bisa disapu barisan pertahanan Udinese.

Udinese dipaksa untuk bermain lebih bertahan setelah Milan tampil lebih agresif di babak kedua. Rapatnya pertahanan Udinese memaksa Franck Yannick Kessie melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun gagal berbuah gol setelah mampu diblok lawan.

Di menit ke-82 Kalinic sempat berhasil menceploskan bola untuk ketiga kalinya ke gawang Udinese. Namun, golnya itu dianulir setelah mantan pemain Fiorentina itu lebih dulu berada di posisi offside.

Udinese masih kesulitan melakukan serangan ke pertahanan Milan. Upaya mereka pun kerap gagal sebelum masuk ke kotak penalti Rossoneri. Hingga laga usai skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Milan.

Berkat kemenangan ini Milan bercokol di posisi keempat Serie A dengan raihan sembilan poin dari empat pekan. Sedangkan Udinese duduk di posisi ke-13 dengan tiga poin.

Starting XI

AC Milan (3-5-2) : Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Musacchio; Biglia, Rodriguez, Bonaventura, Kessie, Calabria; Suso, Kalinic.

Udinese (4-4-2) : Scuffet; Larsen, Danilo, Nuytinck, Samir; De Paul, Behrami, Barak, Jankto; Lasagna, Lopez.


0 komentar:

Posting Komentar