SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 18 September 2017

2 Gol Bunuh Diri, PSG Menangkan Laga Melawan Lyon

2 Gol Bunuh Diri, PSG Menangkan Laga Melawan Lyon

Paris - Paris Saint-Germain harus bersusah payah menaklukan Lyon pada pekan keenam Ligue 1, yang digelar di Parc des Princes, Senin (18/9) dini hari WIB. Tambahan tiga poin membuat Les Parisiens kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna.

Lyon mampu memberikan perlawanan yang cukup merepotkan untuk Les Parisiens. Pertahanan yang disiplin membuat para penyerang mahal tim tuan rumah tak berkutik sama sekali.

Meskipun dari segi penguasaan bola, Lyon sedikit di bawah PSG, namun pertahanan yang cukup rapat mampu diperagakan oleh mereka. Bahkan Les Gones memiliki tiga peluang yang cukup mengancam di sepuluh menit awal.

Upaya keras kubu tuan rumah hampir saja menemukan hasilnya pada menit ke-37, andai sundulan keras Thiago Silva memanfaatkan sepak pojok Neymar tak melenceng jauh. Hingga berakhirnya babak pertama skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua, PSG masih tetap dengan gaya permainannya. Serangan demi serangan terus mereka lancarkan, namun berbarengan dengan itu upaya Cavani, Neymar dan Mbappe masih gagal.

Publik Parc des Princes dibuat deg-degan, saat melihat gawang timnya hampir kebobolan di menit ke-67. Untung saja, usaha Lucas Tousart dari jarak sangat dekat sedikit meleset.

Akhirnya, Les Parisiens membuka keunggulan melalui gol bunuh diri pemain belakang Lyon, Marcelo pada menit ke-75. Bola sebenarnya mampu disontek Cavani, namun berbelok arah setelah menyentuh paha Marcelo, dan membuat PSG unggul 1-0.

Berada di atas angin, skuat asuhan Unai Emery berhasil menggandakan skor pada menit ke-86. Tendangan Mbappe yang berujung gol bunuh diri dari pemain Lyon yang kini diciptakan Jeremy Morel semakin menenggelamkan tim tamu.

Di waktu sisa, Les Gones tak mampu mengejar ketertinggalannya. Skor akhir 2-0 untuk keunggulan PSG tetap bertahan, dan membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam enam laga awal Ligue 1. Itu menjadikan Les Parisiens kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin.

Sementara Lyon tetap bertahan di urutan kelima klasemen dengan perolehan 11 poin.

Starting XI

PSG (4-5-1)
: Areola; Kurzawa, Kimpembe, Silva, Dani Alves; Rabiot, Motta, Neymar, Draxler, Mbappe; Cavani.

Lyon (4-5-1)
: Lopes; Tete, Marcelo, Morel, Mendy; Tousart, NDombele, Traore, Fekir, Depay; Diaz.

0 komentar:

Posting Komentar