SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 28 September 2017

MU Berhasil Kalahkan CSKA Moscow Dengan Skor Akhir 1 - 4

MU Berhasil Kalahkan CSKA Moscow Dengan Skor Akhir 1 - 4

Moscow - Manchester United meraih kemenangan meyakinkan dengan menghajar CSKA Moscow 4-1 dalam laga Matchday 2 Liga Champions yang digelar di VEB Arena, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Bomber Romelu Lukaku menyumbang dua dari empat gol kemenangan Setan Merah. Sementara dua gol lainnya masing-masing dicetak Anthony Martial lewat titik putih serta Henrikh Mkhitaryan. Tuan rumah mendapat gol hiburan lewat Konstantin Kuchaev di akhir laga.

Meski bermain di depan pendukung tuan rumah yang dikenal angker, tapi United mampu mendominasi permainan sejak menit pertama.

Laga baru berjalan empat menit, pasukan Jose Mourinho sudah memimpin 1-0 lewat sundulan Lukaku meneruskan assist Martial.

Setelah beberapa peluang gagal menjadi gol, United mendapat hadiah penalti di menit 18 setelah Mkhitaryan dijatuhkan Georgi Schennikov di kotak terlarang. Martial yang bertindak sebagai eksekutor dengan dingin mengecoh Igor Akinfeev sekaligus membuat United memimpin 2-0.

Keunggulan United bertambah di menit 26. Lagi-lagi Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor, sekali lagi memanfaatkan assist Martial. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, anak asuh Jose Mourinho tetap mempertahankan irama permainan mereka. Lagi-lagi peragaan pertahaan buruk CSKA berhasil mereka manfaatkan kali ini pada menit ke-57 melalui Mkhitaryan yang menyambar bola hasil tembakan Martial.

Sejumlah pergantian pemain turut mempengaruhi intensitas, terutama United. Situasi tersebut coba dimanfaatkan CSKA untuk mengembangkan permainan, hanya saja dari beberapa kali percobaan yang dirancang Alan Dzagoev tak mampu untuk merepotkan barisan belakang United.

Kendati sudah unggul empat gol, United sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda mengurani intensitas tekanan. Akinfeev terus dipaksa bekerja keras mengamankan gawangnya dengan beberapa kali melakukan penyelamatan termasuk menepis tendangan jarak dekat yang dilepaskan pemain pengganti United, Matteo Darmian dalam sepuluh menit akhir.

David de Gea pun gagal untuk mencatatkan clean sheet bagi United di laga ini setelah usaha keras CSKA membuahkan gol hiburan yang dicetak oleh Konstantin Kuchayev yang meneruskan umpan akurat Aleksandr Golovin semenit sebelum peluit panjang dibunyikan wasit.

Starting XI

CSKA Moscow
: Akinfeev, Ignashevich, Berezutski, Vasin, Wernbloom, Shchennikov, Fernandes, Golovin, Dzagoev, Vitinho, Chalov.

Manchester United
: De Gea, Lindelof, Smalling, Bailly, Blind, Matic, Herrera, Young, Martial, Mkhitaryan, Lukaku.


0 komentar:

Posting Komentar