SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 28 September 2017

Gol Morata & Batshuayi Selamatkan Chelsea Di Kandang Atletico Madrid


Gol Morata & Batshuayi Selamatkan Chelsea Di Kandang Atletico Madrid

Madrid - Michy Batshuayi mengamankan kemenangan dramatis 2-1 bagi Chelsea saat melawat ke markas Atletico Madrid di matchday 2 Grup C Liga Champions. Di laga ini, tampak batang hidung Diego Costa yang duduk di tribun Wanda Metropolitano.

Jawara Liga Primer Inggris ini sempat melempem saat harus kecolongan gol terlebih dahulu. Antoine Griezmann mencetak gol Eropa pertama Atleti di stadion barunya lewat tendangan penalti.

Sang pencetak gol pembuka, yang akan bergabung dengan Costa di lini depan tim pada Januari nanti setelah pria berdarah Brasil ini menuntaskan transernya ke Atleti dari Chelsea Selasa lalu, mencatatkan namanya di papan skor empat menit sebelum laga paruh pertama habis.

Akan tetapi, Alvaro Morata seakan memberikan sinyal kepada Antonio Conte, timnya tidak akan menelan hasil mengecewakan selama dirinya masih menghiasi lini depan The Blues.

Morata pun menyeimbangkan skor saat laga memasuki menit ke-59, yang membuat dia mengemas tujuh gol dari seluruh kompetisi yang dijalaninya musim ini. Gol penyama ini sekaligus membangkitkan gairah Si London Biru.

Tak lama berselang, Cesc Fabregas mendapat kesempatan emas untuk membalikkan skor. Sayang ia kurang sigap menyongsong umpan Hazard.

Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, pemain pengganti Batshuayi muncul sebagai pahlawan Chelsea berkat golnya di detik terakhir laga.

Crossing mendatar Marcos Alonso dari sisi kanan sukses diteruskan menjadi gol oleh Batshuayi yang berdiri bebas di depan gawang Oblak. Skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea menjadi hasil akhir partai ini.

Bagi Chelsea, tiga poin dari laga ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin enam. Sementara Atletico berada di peringkat ketiga di bawah AS Roma yang sebelumnya mengalahkan Qarabag 2-1.

Starting XI

Atletico Madrid : Oblak, Filipe Luis, Hernandez, Godin, Juanfran, Carrasco, Koke, Partey, Saul, Correa, Griezmann.

Chelsea : Courtois, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Alonso, Fabregas, Bakayoko, Moses, Hazard, Kante, Morata.

0 komentar:

Posting Komentar