SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 25 September 2017

Milan Harus Takluk Kepada Sampdoria Dengan Skor 2-0

Milan Harus Takluk Kepada Sampdoria Dengan Skor 2-0

Genova - AC Milan dipaksa menelan pil pahit setelah ditumbangkan Sampdoria 2-0 di Stadio Luigi Ferraris pada lanjutan Serie A Italia 2017/18.

Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi Rossoneri setelah sebelumnya dihantam Lazio pada 4-1 pada Giornata tiga di Olimpico.

Pertandingan kedua tim diawali dengan penalti untuk Sampdoria saat bola mengenai tangan Franck Kessie di kotak terlarang namun dengan teknologi Var, wasit pada akhirnya menganulir keputusan itu.

Sampdoria lebih banyak mengancam di paruh pertama, sejumlah kans didapat mereka termasuk aksi Zapata di menit 17, beruntung reflek Donnarumma berhasil menggagalkan gol.

Lewat 30 menit pertandingan Milan mulai bisa mengembangkan permainan namun lagi-lagi Zapata memiliki kans menjebol gawang di menit 37 namun bola mengarah tepat pada kiper.

Mendekati menit 60, Milan baru bisa sedikit mengembangkan permainan. Hingga akhirnya, Suso bisa melepas tembakan ke gawang lawan. Itu pun tak tepat ke sasaran.

Pada menit 67, Milan kembali mendapat peluang. Gol bisa terjadi seandainya Franck Kessie bisa memanfaatkan peluang ini. Sayangnya setelah mendapat umpan terobosan dan lolos dari hadangan lawan, ia tak segera melepas tembakan. Ia keburu jatuh setelah adu fisik dengan bek lawan.

Tiga menit menit kemudian, peluang Milan kembali terjadi. Namun setelah Kalinic mendapat umpan datar dari sisi kiri lapangan, tembakannya masih melambung jauh.

Sampdoria memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit 72. Zapata mencatatkan namanya di papan skor setelah terjadi kemelut di depan gawang Milan.

Di sisa pertandingan, Montella mencoba melakukan perubahan formasi dengan memasukkan Hakan Calhanoglu, Fabio Borini dan Patrick Cutrone. Namun pergantian ini tak membawa perubahan apa-apa.

Gawang Milan justru kebobolan lagi pada menit 90 lewat kaki Ricardo Alvares, pemain yang baru masuk pada menit 90 menggantikan Dennis Praet. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah hingga pertandingan selesai.

Starting XI

Sampdoria (4-4-2) : Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Strinic; Praet, Torreira, Barreto, Ramirez; Quagliraella, Zapata.

Milan (3-5-2)
: Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Abate, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez, Suso, Kalinic.

0 komentar:

Posting Komentar