SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 25 September 2017

2 Kartu Merah & Gol D'Ambrossio Warnai Laga Inter Milan vs Genoa

2 Kartu Merah & Gol D'Ambrossio Warnai Laga Inter Milan vs Genoa

Milan - Inter Milan harus susah payah mendapatkan tiga poin dalam lanjutan Serie A Italia kontra Genoa, Minggu (24/9) malam WIB.

Danilo D’Ambrosio menjadi pahlawan Inter, dengan membantu tim mengepak kemenangan 1-0 di kandang melawan Genoa, yang mengakhiri laga dengan sembilan pemain. La Beneamata masih nangkring di posisi tiga, dua poin di belakang duo pemuncak kalsemen Napoli dan Juventus.

Inter tak butuh waktu lama untuk memberikan tekanan pada tim tamu, ketika bola meluncur ke kotak penalti dari sektor sayap kanan. Usaha Mauro Icardi gagal, tapi bola jatuh di hadapan Ivan Perisic yang melakukan kontrol dada sebelum melepaskan tendangan voli kemudian.

La Beneamata menikmati penguasaan bola, namun Genoa menurunkan lini belakang berlapis sehingga sulit ditembus. Genoa kemudian mendapat kans emas untuk mencuri keunggulan di Giuseppe Meazza, sayang sundulan Pietro Pellegri setelah menerima umpan Davide Biraschi masih melebar.

Lima menit jelang turun minum gantian Inter yang nyaris memecah kebuntuan. Marcelo Brozovic melepaskan tembakan keras, sayang usahanya masih belum tepat sasaran.

Memasuki babak kedua, Inter berusaha untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Tetapi hal itu tidak dibarengi dengan kreativitas untuk melakukan variasi serangan. Bola vertikal Inter lebih banyak mengalir di sayap sehingga bisa diprediksi dan diantisipasi oleh Genoa.

Melihat strateginya tak efektif, Luciano Spalletti pun melakukan beberapa pergantian pemain pada pertengahan babak kedua. Masuknya para pemain baru ini membuat penyerangan Inter menjadi lebih segar. Pertahanan Genoa juga mulai kehilangan konsentrasi.

Inter akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-87. Joao Mario mengeksekusi sepak pojok dan mengirim bola ke depan gawang Mattia Perin. Danilo D'Ambrosio melepas heading lemah tetapi terarah dan mampu menjebol gawang Genoa.

Pada menit-menit akhir pertandingan, dua pemain Genoa mendapatkan dua kartu merah langsung. Stephane Omeonga diusir karena menarik Eder yang sudah lepas membawa bola, sementara Adel Taarabt diusir karena melakukan tekel kepada Yann Karamoh.

Inter bisa meraih kemenangan 1-0 dan kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 16 poin dari enam laga. Sementara itu, Genoa berada di jurang degradasi dengan dua poin dari enam laga.

Starting XI

Inter Milan (4-5-1) : Handanovic; Henrique, Miranda, Skriniar, D'Ambrosio; Valero, Vecino, Perisic, Brozovic, Candreva; Icardi

Genoa (3-6-1)
: Perin; Biraschi, Rossettini, Zukanovic; Rosi, Cofie, Veloso, Laxalt, Omeonga, Taarabt; Pellegri.

0 komentar:

Posting Komentar