SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 24 September 2017

Manusia Dengan Kemampuan Khusus Di Dunia


Ternyata manusia dengan kemampuan khusus tidak hanya ada dalam film. Mereka semua ada di sekitar kita, berikut manusia-manusia dengan kemampuan khusus/ super :

1. Manusia Magnet

Manusia magnet

Manusia magnet ini berasal dari Malaysia, beliau adalah seorang pensiunan kontraktor berusia 70 tahun. Baru-baru ini dia membuat kabar bahwa dia mampu menarik mobil melalui rantai besi yang menyambung pada plat besi yang menempel pada perutnya. Pria bernama Liew Thow Lin ini menemukan kemampuan luar biasanya ini pada saat membuat objek tongkat "magnetis" pada kulit nya.

2. Manusia Pemakan Segalanya

manusia pemakan segala

Seorang penghibur asal Perancis bernama Michel Lotito, terkenal sebagai manusia pemakan segala. Pria yang lahir pada tahun 1950 ini biasanya memakan logam, kaca, karet dan masih banyak lagi pada saat dia melakukan pertunjukannya. Bahkan ia sempat memakan pesawat dan menghabiskan waktu selama 2 tahun yaitu dari tahun 1978 sampai dengan 1980.
Bakat ini dia miliki sejak kecil, Michel tidak pernah menderita sakit karena efek dari "makanan" yang ia makan.

3. Manusia dengan gigi terkuat

manusia dengan gigi terkuat
Menjelang hari kemerdekaan Malaysia ke 50, Rathakrishnan Velu  memecahkan rekor dunianya sediri. Tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2007 dia mencoba menarik kereta seberat 297.1 ton dengan giginya, dia mampu menariiknya sejauh 2.8 meter. Raja Gigi dari Malaysia ini mulai belajar untuk memusatkan kekuatannya pada satu bagian tubuh pada usia 14 tahun.

4. Manusia yang melihat dengan suara

manusia yang dapat melihat dengan suara

Kehilangan kedua mata ternyata bukan halangan bagi Ben Underwood untuk melakukan segala aktifitas seperti orang pada umumnya. Remaja ini kehilangan pengelihatannya karena kanker yang ia derita sejak berusia 3 tahun. Dia belajar sendiri untuk menggunakan gelombang sonar suara untuk menavigasi seluruh dunia.
Saat ini dia bisa bersepeda dan bermain basket seperti biasa. Ben adalah satu-satunya orang di dunia yang melihat dengan menggunakan pantulan suara.


0 komentar:

Posting Komentar