SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 24 September 2017

Diego Simeone Tidak Khawatir Diego Costa Penuhi Skuat Lini Depan ATM

Diego Simeone Tidak Khawatir Diego Costa Penuhi Skuat Lini Depan ATM

Madird - Setelah tertunda cukup lama, keinginan Diego Costa untuk meninggalkan Chelsea dan pulang ke Atletico Madrid akhirnya terkabul setelah kedua klub menyepakati kepindahan sang striker pada pekan lalu lewat biaya yang dilaporkan mencapai €60 juta.

Costa baru bisa bermain bagi Atletico pada Januari tahun depan ketika embargo transfer klub ibu kota Spanyol itu dicabut. Kedatangannya sudah pasti membuat lini depan Atletico penuh sesak mengingat masih ada Antoine Griezmann, Angel Correa, Kevin Gameiro, Luciano Vietto, hingga Fernando Torres yang bersaing mendapatkan tempat.

Kendati demikian, pelatih Los Rojiblancos Diego Simeone mengaku tidak mempermasalahkan situasi ini. “Hal itu tidak menjadi masalah,” ungkap Simeone, Sabtu (23/9).

“Kehadiran pemain dengan nama besar sepertinya justru penting, karena bisa membantu tim untuk semakin berkembang. Pemain penting seperti dirinya tahu bahwa ada kompetisi internal yang ketat di klub besar.”

“Kedatangan Diego membuat kami sangat bahagia. Pemain sekaliber dirinya ingin bergabung dengan Atletico Madrid. Namun masih ada beberapa tahap untuk membuatnya resmi menjadi milik kami,” imbuh Simeone.

Dalam periode pertamanya di Atletico, Costa mampu mencetak 64 gol dan turut mempersembahkan satu titel La Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan dua Piala Super Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar