SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 25 September 2017

Manchester United Buru Dybala Dengan 155 Juta Pounds


Manchester United Buru Dybala Dengan 155 Juta Pounds

Manchester - Manchester United dikabarkan sangat tertarik dengan striker muda Juventus, Paulo Dybala dan siap membayar hingga 155 Juta Pounds untuk bisa mendatangkannya.

Saat ini, striker asal Argentina itu menjadi pemain andalan Juventus saat ini. Penampilan fenomenalnya membuat ia sering dikaitkan dengan sang bintang Barcelona, Lionel Messi.

Meski sering dikaitkan akan pindah ke Barca, Blaugrana masih belum pernah melepas tawaran kepada sang striker. Ada kabar mungkin Barca akan mencobanya membujuknya untuk pindah ke Camp Nou pada musim panas tahun depan.

The Mirror mengabarkan MU akan mencoba mendahului Barca, mereka siap meneror pemain berusia 23 tahun itu dengan penawaran fantastis sekitar 155 Juta Pounds.

MU pun disebut memiliki keunggulan untuk memburu Dybala. Sebab kabarnya chief executive Setan Merah Ed Woodward punya hubungan yang baik dengan CEO Juventus, Beppe Marotta.

Hubungan itu sendiri terjalin setelah adanya transfer Paul Pogba pada tahun 2016 lalu. MU pun disebut telah menghubungi pihak Bianconeri terkait keinginannya untuk bisa mendatangkan Dybala.

Saat ini, Dybala masih terikat kontrak dengan Juventus hingga musim panas 2022. Ia telah mencatatkan 102 penampilan bersama Bianconeri dan mencetak 54 gol.

0 komentar:

Posting Komentar