SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 25 September 2017

Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Llorente Hingga Tahun 2021

Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Llorente Hingga Tahun 2021

Madrid - Setelah terus menerus memperpanjang kontrak pemain utamanya. Akhirnya Real Madrid meresmikan perpanjang kontrak gelandang miliknya, Marcos Llorente.

Seperti yang diumumkan oleh pihak Los Blancos, Llorente telah sepakat dalam menandatangani kontrak baru. Gelandang berumur 22 tahun itu terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2020-2021 mendatang.

Llorente menjadi pemain kelima yang menandatangani kontrak bersama Real Madrid pada bulan September 2017 ini. Sebelumnya, Madrid juga sudah mendapatkan bubuhan tanda tangan dari Marcelo, Dani Carvajal, Isco dan Karim Benzema.

Pemain muda asal Spanyol ini mungkin akan menjadi gelandang andalan Madrid di masa depan. Di musim ini, Llorente sudah 3 kali bermain di ajang La Liga, termasuk saat Madrid menang saat menghadapi Deportivo Alaves dengan skor 2-1, Sabtu (23/09).

Di musim lalu, Llorente pernah dipinjamkan ke Alaves dan mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Terlebih lagi ia tampil impresif bersama timnas Spanyol di ajang Euro U-21. Sehingga ia mendapat kembali kepercayaan untuk tampil di pasukan utama Madrid.

Llorente nampaknya akan jadi proyek masa depan Madrid. Demi mempertahankan jasa pemain yang asli didikan sistem sepakbola Madrid ini, pihak klub sudah menolak banyak tawaran dari klub lain di bursa transfer musim panas lalu. 

0 komentar:

Posting Komentar