SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 27 September 2017

Liverpool Kembali Raih Hasil Imbang Di Liga Champions

Liverpool Kembali Raih Hasil Imbang Di Liga Champions

Moscow - Liverpool kembali menelan hasil kurang memuaskan dalam kampanyenya di Liga Champoins 2017/18. Di matchday 2, The Reds bermain imbang lagi dengan kali ini ditahan Spartak Moskwa 1-1.

Ini merupakan raihan satu poin yang kedua kalinya secara beruntun setelah di laga pembuka grup anak-anak Jurgen Klopp ditahan Sevilla 2-2.

Bahkan, klub Merseyside harus lebih dulu tertinggal ketika Fernando melepas tembakan bebas cemerlang yang menaklukkan Loris Karius. Akhirnya, Liverpool membalas lewat sentuhan bintang mereka, Philippe Coutinho.

Dengan demikian, Liverpool dan CSKA Moskwa sama-sama mengoleksi dua angka di Grup E dalam dua pertandingan awal.

Liverpool mengawali pertandingan ini dengan spirit positif. Sadio Mane mendapatkan peluang bagus di menit kesepuluh saat dia berhasil memperdaya Kutepov sebelum mengirim bola ke arah Firmino. Akan tetapi, penyelesaian akhir striker Brasil itu tidak cukup baik.

Sejurus kemudian, giliran Mohamed Salah yang coba unjuk gigi dengan menendang bola secara first-time, buah dari kerja samanya dengan Trent Alexander-Arnold. Sayang, belum berbuah gol.

Firmino membuat hentakan berbahaya saat tandukannya masih bisa diselamatkan dengan cermat oleh kiper Rebrov. Sang penyerang mendapatkan servis matang dari Mane, yang melepas crossing di sisi kiri.

Keasyikan menyerang, memasuki menit ke-23, Spartak memanfaatkan dengan baik momentum mereka saat mendapatkan free-kick. Fernando tak menyia-nyiakannya untuk menjebol gawang Loris Karius dari jarak 25 meter.

Semenit berselang, Mane sejatinya mencetak gol setelah dia melanjutkan umpan silang Alexander-Arnold dengan tandukannya. Tapi posisi bintang Senegal ini dianggap dalam lingkup offside.

Namun, di menit ke-31, Liverpool akhirnya membalas ketertinggalan. Philippe Coutinho bermain umpan satu-dua dengan Mane, sehingga memudahkan nama pertama untuk menceploskan si kulit bulat dari jarak dekat.

Di menit-menit akhir babak pertama, dua kali Liverpool mendapatkan kans emas lewat aksi Firmino dan Salah, meski tak mengubah skor 1-1. Sampai masing-masing memasuki ruang ganti, kedua tim bermain sama kuat.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool terlihat lebih sabar dalam membangun serangan. Meski demikian, tim tamu belum juga mampu mencetak gol kedua.

Spartak mendapat pukulan di menit 68 setelah kiper Rebrov harus ditarik keluar karena mengalami cedera usai bertabrakan dengan Mohamed Salah. Posisinya digantikan Alexander Selikhov.

Liverpool memiliki sederet kesempatan untuk memimpin di sisa laga. Sayang tak ada satupun yang berbuah gol.

Di masa injury, Liverpool hampir saja pulang dengan tiga angka andai saja peluang Daniel Sturridge tak melambung dari sasaran serta sundulan Salah tak dimentahkan Selikhov. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Liverpool dan Spartak masing-masing duduk di peringkat dua dan tiga klasemen Grup E di bawah Sevilla yang menempati puncak usai mengalahkan Maribor 3-0.

Starting XI

Spartak Moscow (5-4-1)
: Rebrov; Eschenko, Tasci, Kutepov, Bocchetti, Dzhikiya; Samedov, Fernando, Pasalic, Popov; Adriano.

Liverpool (4-3-3) : Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Moreno; Can, Henderson, Coutinho; Salah, Firmino, Mane.

0 komentar:

Posting Komentar