SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 27 September 2017

Gol De Bruyne & Sterling Bawa City Menangkan Laga Menghadapi Shakthtar Donetsk


Gol De Bruyne & Sterling Bawa City Menangkan Laga Menghadapi Shakthtar Donetsk

Manchester - Pertandingan matchday kedua Grup F Liga Champions 2017-18 mempertemukan Manchester City menghadapi Shakhtar Donetsk. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Rabu (27/09).

Manchester City melanjutkan kinerja brilian mereka pada awal musim ini dengan menghajar Shakhtar Donetsk. Sempat kesulitan menembus pertahanan tim tamu, City akhirnya bisa meraih kemenangan 2-0 lewat gol indah Kevin De Bruyne dan gol injury time Raheem Sterling.

Dari awal, Shakhtar sudah menunjukkan niat untuk bermain bertahan, brusaha mencuri satu poin dari kandang The Citizens. Shaktar tampil disiplin, bukan cuma di pertahanan tetapi juga ketika menjalani pertarungan di tengah.

Manchester City bisa mendominasi dari awal, tetapi kesulitan mengalirkan bola sampai ke kotak penalti Shakhtar. City lebih banyak mendaur ulang bola ke belakang hingga ke tengah karena tidak bisa menemukan celah untuk masuk ke pertahanan tim tamu.

Sampai babak pertama usai, City masih belum bisa meruntuhkan tangguhnya tembok pertahanan yang dibangun Shakhtar. Tapi mereka langsung tampil menggebrak begitu babak kedua dimulai.

City baru memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan dua menit. Tembakan keras yang dilepaskan Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti meluncur ke pojok deras gawang Shakhtar tanpa mampu dijangkau Pyatov dan publik Etihad Stadium pun dibuat bersorak.

Raheem Sterling yang masuk menggantikan Gabriel Jesus di pertengahan babak kedua punya kans terbuka menggandakan keunggulan City pada menit ke-70. Berdiri tanpa kawalan di muka gawang Shakhtar saat menerima umpan silang De Bruyne, eksekusi akhir sang winger justru melenceng jauh dari sasaran.

Kesempatan besar lainnya untuk menambah skor datang dua menit berselang saat City mendapat penalti. Tapi sayang, Aguero gagal menyamai rekor Erik Brook sebagai pencetak gol sepanjang masa City setelah eksekusinya ditepis Pyatov.

Masuknya Bernardo Silva yang menggantikan Aguero pada menit ke-86 membuahkan hasil. Gelandang flamboyan asal Portugal tersebut menjadi inspirator gol kedua City yang dicetak Sterling beberapa saat jelang memasuki masa tambahan waktu babak kedua.

Starting XI

Manchester City
: Moraes, Delph, Otamendi, Stones, Walker, Silva, Fernandinho, De Bruyne, Sane, Aguero, Jesus.

Shaktar Donetsk
: Pyatov, Ismaily, Rakitskiy, Ordets, Butko, Fred, Stepanenko, Bernard, Taison, Marlos, Ferreyra.

0 komentar:

Posting Komentar