SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 20 September 2017

Leicester City Gugurkan Liverpool Di Kompetisi Carabao Cup

Leicester Gugurkan Liverpool Di Kompetisi Carabao Cup

Leicester - Liverpool harus gugur dari ajang Carabao Cup musim ini setelah kalah dari Leicester City dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium, Rabu (20/09) dini hari.

Di babak pertama, mereka bermain imbang tanpa gol. Setelah itu gawang Liverpool yang dikawal Danny Ward harus kebobolan 2 gol di babak kedua, gol tersebut dicetak oleh Shinji Okazaki dan Islam Slimani.

Dalam laga ini, Jurgen Klopp juga memainkan Alex Oxlade-Chamberlain untuk pertama kali sebagai starter. Sementara starter lini depan diisi oleh Dominic Solanke.

Di awal-awal laga, Liverpool sudah tampil sangat baik untuk mendominasikan serangan. Namun beberapa kesempatan itu masih belum bisa berbuah menjadi sebuah gol.

Beberapa kali bek kiri Andy Robertson mengirimkan crossing berbahaya ke kotak penalti tuan rumah. Sayang Solanke berkali-kali pula gagal mengkonversinya menjadi gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Klopp secara mengejutkan menggantikan Philippe Coutinho dengan pemain muda, Ben Woodburn.

Sementara di kubu tuan rumah, manajer Craig Shakesperare memasukkan Okazaki untuk menggantikan Leonardo Ulloa.

Pergantian yang dilakukan oleh Shakesperare meraih hasil positif, Okazaki berhasil membobol gawang Ward di menit 65. Setelah menerima bola muntah, pria asal Jepang itu langsung melepas tembakan yang tidak mampu dijangkau Ward.

Klopp mencoba merespon dengan memasukkan striker yang sudah lama absen, Danny Ings menggantikan Georginio Wijnaldum.

Namun alih-alih menyamakan kedudukan, Liverpool justru makin jauh tertinggal setelah Slimani mencetak gol di menit 78 meneruskan assist Okazaki.

Liverpool mencoba peruntungan mereka di sisa laga. Namun skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan hingga laga usai.

Starting XI

Leicester City (4-4-2) : Hamer; Chilwell, Dragovic, Morgan, Amartey; Gray, Iborra, Ndidi, Albrighton; Slimani, Ulloa.

Liverpool (4-3-3) : Ward; Flanagan, Gomez, Klavan, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Grujic; Oxlade-Chamberlain, Solanke, Coutinho.

0 komentar:

Posting Komentar