SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 20 September 2017

Hantu Berkepala Setengah Mendadak Jadi Viral 'Dear David'

Hasil sketsa Adam Ellis tentang penampakan hantu bocah berkepala cacat (Twitter/@moby_dickhead)
cacat (Twitter/@moby_dickhead)

New York - Ada hantu anak kecil yang berkeliaran di apartemen Adam Ellis. Seorang pria yang bekerja sebagai ilustrator dan penulis ini mengaku hidupnya tidak tenang. Adam mengatakan bahwa ia susah tidur karena merasa diganggu dengan penampakan dan bisikan-bisikan aneh.
Dia membagikan kisah horror yang ia alami, tak disangka pengalaman horrornya itu sudah dibagikan sebanyak 23.000 kali dan disukai lebih dari 30.000 orang di dunia maya.
Dikutip dari Bustle.com, Adam tinggal sendiri di apartemennya dan hanya ditemani oleh 2 ekor kucing peliharaannya. Kisahnya bermula dari sebuah mimpi yang dia alami, Adam merasa aneh ketika melihat kursi goyang kesayangannya bergerak perlahan.
Adam merasa takut, tapi rasa penasarannya mendorong dia untuk melihat siapa sebenarnya sosok yang sedang asik duduk di kursi tersebut. Betapa kagetnya Adam ketika melihat ternyata sosok yang sedang duduk adalah seorang anak laki-laki dengan kondisi mengerikan, kepala bagian kanan anak laki-laki itu terpotong.
Kemudian anak laki-laki itu mulai bangkit dari tempat tidur dan mendekati Adam. Akhirnya Adam terbangun sambil berteriak dan dia sadar ternyata itu hanya mimpi.

Hasil sketsa Adam Ellis tentang penampakan hantu bocah berkepala cacat (Twitter/@moby_dickhead)

"Sejak mimpi itu saya tak bisa tidur dan selalu terbayang setiap langkah kaki bocah menyeramkan itu," tulis Adam dalam akun Twitter-nya.
"Kepala bocah itu cacat, seperti terbelah pada bagian kanan. Saya pun berusaha untuk menggambarnya," tambah Adam.
Setelah beberapa hari tak bisa tidur, pada suatu malam ia mulai dapat terjaga. Namun lagi-lagi ia mengalami mimpi buruk.
Kali ini bukan bertemu dengan bocah berkepala cacat, melainkan mendengar suara gadis kecil yang seolah-olah ingin memberikan petunjuk.
Gadis kecil itu membisikkan, "Bocah itu namanya David. Ia sudah meninggal dan ingin cerita kepada kamu pada malam hari."
"Jika kamu berkata 'Dear David', maka bocah laki-laki itu akan kembali menemuimu," kata gadis tersebut kepada Adam.
"Kamu bisa mengajukan pertanyaan kepada 'Dear David'. Tapi ingat, hanya dua kali ya.."
Meski begitu, si gadis dalam mimpi memberi peringatan kepada Adam seputar hal yang tak boleh ia lakukan.
"Kamu hanya boleh bertanya kepada David sebanyak dua kali. Jika kamu bertanya sebanyak tiga kali, maka David akan membunuhmu," kata si gadis.
Entah apa yang dirasakan oleh Adam. Pikirannya terus berkecambuk, teringat akan suara-suara itu.
Suatu malam, Adam kembali bermimpi dan bertemu dengan sosok David. Ia penasaran dan mulai bertanya seputar bocah laki-laki tersebut.
Adam bertanya, "David, bagaimana kamu meninggal?"
"Di sebuah toko," jawab hantu itu.
"Seperti apa kejadiannya?"
"Sebuah rak menghantam kepala kepalaku."
Saat Adam ingin menggali pertanyaan selanjutnya, David tak menjawab. Ia benar-benar lupa jika hanya mempunyai dua kali kesempatan untuk bertanya.
Beberapa hari berlalu, Adam memutuskan untuk pindah apartemen dan sudah sedikit melupakan mimpi buruknya.

Hantu Ikut Pindah Apartemen ?

Kebiasaan tak lazim yang ditunjukkan kucing peliharaan Adam Ellis saat melihat bayangan di ruangan lain (Twitter/@moby_dickhead)

Adam berpikir bahwa pindah apartemen maka semua sudah selesai. Tapi nyatanya tidak seperti yang dia harapkan, David (hantu berkepala cacat) masih mengikutinya. Hal itu di tandai dengan kebiasaan yang aneh dari kedua kucing peliharaannya yang menatap terus ke satu objek.
Pada suatu malam, kedua kucingnya mengintip di bagian bawah pintu. Adam yakin bahwa kucing peliharaannya melihat sesuatu di balik pintu itu. Adam membuka pintu, dan tidak ada siapapun disana.
Setelah kejadian itu Adam yakin bahwa 'Dear David' masih menghatuinnya sampai saat ini.
Banyak netizen yang menganggapi cuitan Adam di Twitter. Percaya atau tidak semua orang punya pendapatnya masing-masing. Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar