SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 28 September 2017

Gol Higuain & Mandzukic Bawa Juventus Kalahkan Olympiakos Di Turin

Gol Higuain & Mandzukic Bawa Juventus Kalahkan Olympiakos Di Turin

Turin - Pertandingan matchday 2 Grup D Liga Champions 2017-18 mempertemukan Juventus melawan Olympiakos. Pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Kamis (28/09).

Juve sempat dibuat frustrasi dengan permainan bertahan yang ditunjukkan oleh tim tamu. Namun mereka akhirnya bisa meraih kemenangan melalui gol-gol dari Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Juventus yang kalah dari Barcelona pada matchday pertama kini bermain sangat agresif untuk bisa mengamankan kemenangan dalam pertandingan ini. Sementara itu, Olympiakos datang sepertinya untuk mencuri satu poin dari Turin sehingga mereka pun bermain defensif.

Juve pun bisa menciptakan beberapa peluang. Dybala mendapatkan beberapa tendangan bebas di depan kotak penalti yang gagal dieksekusi untuk menjadi gol. Silvio Proto pun harus melakukan beberapa penyelamatan brilian untuk mengamankan gawangnya dari sundulan-sundulan Mandzukic dan Matuidi. Tapi sampai babak pertama usai, Juventus masih tak mampu mencetak gol.

Memasuki paruh kedua permainan, Olympiakos tetap menyuguhkan perlawanan sengit. Juventus pun dipaksa untuk terus bekerja keras demi membongkar pertahanan tim tamu yang sejak awal mampu meredam agresivitas Douglas Costa, Juan Cuadrado maupun Dybala.

Keputusan Allegri untuk mengganti Cuadrado dengan Gonzalo Higuain di pertengahan babak kedua berbuah manis. Bomber asal Argentina tersebut memecah kebuntuan Juventus pada menit ke-69 melalui tembakan keras kaki kanan yang melesat deras ke gawang Proto.

Gol Higuain membangkitkan moral permainan Juventus yang semakin gencar mengurung lini belakang lawan. Menit ke-80, Mario Mandzukic sukses menggandakan keunggulan kampiun Serie A Italia berkat eksekusi sempurna dari jarak yang sangat dekat.

Laga sempat terhenti sejenak beberapa menit menjelang peluit panjang dibunyikan wasit, ketika duel antara Giorgio Chiellini dan Bjorn Engels membuat kedua pemain mendapat perawatan tim medis. Selebihnya, keduanya bisa melanjutkan permainan yang diutup dengan kemenangan Juventus.

Starting XI

Juventus : Buffon, Sandro, Chiellini, Barzagli, Sturaro, Matuidi, Bentancur, Costa, Dybala, Cuadrado, Mandzukic.

Olympiakos : Proto, Koutris, Nikolaou, Engels, Figueiras, Odjidja-Ofoe, Zdjelar, Romao, Seba, Emenike, Pardo.

0 komentar:

Posting Komentar