SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 28 September 2017

Gol Bunuh Diri Coates Warnai Kemenangan Barca 1-0


Gol Bunuh Diri Coates Warnai Kemenangan Barca 1-0

Lisbon - Barcelona meraih kemenangan kedua dalam kampanye fase grup Liga Champions musim ini selepas menekuk Sporting CP dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Dominasi permainan dengan penguasaan bola tinggi langsung diperagakan Blaugrana sejak awal. Menit kesepuluh sebenarnya ada kans untuk bisa membuka keunggulan, namun tiang gawang menjadi penyelamat Sporting dengan mementahkan sundulan Luis Suarez.

Meski dipaksa bertahan habis-habisan oleh anak asuh Ernesto Valverde, Sporting sebenarnya beberapa kali hingga pertengahan babak pertama mampu menebar ancaman melalui skema serangan cepat yang bersifat sporadis.

Kesempatan lain datang bagi Suarez untuk bisa membawa Barcelona memimpin. Menit ke-28, bintang asal Uruguay tersebut mampu memperdaya para bek Sporting, namun eksekusi akhirnya kendati sudah berhadapan satu lawan satu mampu dimentahkan kiper Rui Patricio.

Kerugian dialami Sporting beberapa saat menjelang turun minum dengan striker andalan mereka, Seydou Doumbia mengalami cedera. Bomber asal Pantai Gading itu pun harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Bas Dost.

Meski terus mendominasi, Barcelona tak mampu menjebol pertahanan Sporting sampai jeda. Barca pun berusaha untuk langsung mendobrak begitu babak kedua dimulai.

Barca akhirnya bisa mendapatkan gol yang mereka harapkan, empat menit babak kedua berjalan. Namun gol itu tercipta lewat bunuh diri pemain bertahan Sporting; Sebastian Coates.

Mendapatkan tendangan bebas, Lionel Messi mengirim bola ke kotak penalti Sporting. Bola sempat memantul ke beberapa pemain sebelum disundul oleh Luis Suarez. Arah sundulan Suarez sebenarnya menjauhi gawang, tapi Coates salah mengantisipasinya sehingga bola malah masuk ke gawangnya sendiri.

Barcelona secara umum masih terus mendominasi permainan, tetapi tetap kesulitan menciptakan peluang berbahaya di area pertahanan Sporting. Sampai laga usai, skor 0-1 tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kokoh memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Sporting berada di posisi dua dengan tiga poin. Pada pertandingan lainnya, Juventus sukses menaklukkan Olympiakos dengan skor 2-0.

Starting XI

Sporting CP : Rui Patricio, Coentrao, Mathieu, Coates, Piccini, Battaglia, Carvalho, Acuna, Fernandes, Martins, Doumbia.

Barcelona : Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Semedo, Iniesta, Busquets, Rakitic, Roberto, Messi, Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar