SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 24 September 2017

Dokter Akan Jalankan Operasi Terhadap Cedera Pogba?

Dokter Akan Jalankan Operasi Terhadap Cedera Pogba?

Manchester - Paul Pogba kemungkinan akan menjalankan operasi untuk memulihkan cedera hamstring yang ia alami saat ini. Keputusan ini akan ditetapkan pekan depan.

Gelandang Prancis itu mengalami cedera ketika menghadapi Basel dalam partai Liga Champions pada tanggal 13 september lalu. Cedera ini membuat Pogba harus absen ketika United melawan Everton, Burton Albion dan Southampton.

Keputusan soal kembalinya Pogba masih belum bisa ditentukan. Saat ini Pogba sedang ditangani oleh dokter ahli bedah di Finlandia, Sakari Orava. Dokter ini juga sedang menangani cedera pemain Barcelona, Ousmane Dembele yang baru-baru ini mengalami cedera yang hampir sama dengan Pogba.

Orava belum bisa memastikan apakah Pogba harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera pasiennya. Ia akan membahas hal ini dengan Pogba dalam waktu dekat.

"Cederanya [Pogba] sedikit berbeda dengan Dembele karena ia bisa disembuhkan tanpa operasi. Keputusannya akan ditentukan pekan depan," ucap Orava pada HS.

"Masalah seperti ini biasanya disebabkan sejumlah masalah yang tak disadari dan disebabkan kelelahan otot demikian juga dengan berhenti cepat dan peralihan cepat, di mana otak lebih cepat daripada kakinya," paparnya.

Manchester United sendiri baru saja menjalani pertandingan menghadapi Southampton dalam lanjutan Premier League. Dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu (23/9) tersebut, MU membawa poin penuh setelah menang tipis 1-0 di St. Mary's Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar