SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Sabtu, 30 September 2017

Chris Smalling Puji Penampilan Martial Musim Ini

Chris Smalling Puji Penampilan Martial Musim Ini

Moscow - Tengah pekan lalu Manchester United meraih hasil gemilang kontra CSKA Moskow di lanjutan Grup A Liga Champions 2017-2018. Bermain tandang di VEB Arena, Setan Merah sukses mengemas kemenangan dengan skor telak 4-1.

Hal ini membuat bek tengah Manchester United, Chris Smalling mengapreasiasi permainan ia dan rekan-rekannya itu. Menurutnya, permainan yang mereka tunjukkan sangat luar biasa dengan menunjukkan dominasinya.


Pemain asal Prancis itu hingga saat ini telah mencetak 5 gol dalam 8 laga untuk Manchester United dalam musim kompetisi musim ini dan menjadi salah satu pemain andalan bagi Jose Mourinho setelah musim lalu kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain.

Sebelumnya Martial pernah tampil fenomenal sebagai ujung tombak United dibawah asuhan Louis van Gaal, tetapi ia gagal beradaptasi saat di mainkan dalam posisi sayap oleh Mourinho di musim 2016/17.

Tetapi musim ini, Martial telah menunjukkan performa impresifnya dan mulai terbiasa dengan formasi yang diatur Mourinho. Hal ini membuat Smalling mengungkapkan bahwa ada perubahan dalam diri rekan setimnya itu sejak mereka kembali ke klub untuk pra-musim.

Baca Juga : Siapa Sebenarnya Pasukan Cakrabirawa yang ada di Pusaran G30S/PKI ?

"Ketika di awal pra-musim, Anthony memperlihatkan kemampuan terbaiknya ketika sedang berlatih. Ia sangat hebat dalam situasi satu lawan satu, seperti yang kita lihat malam ini (menghadapi CSKA-Moscow). Saya senang dia berada dalam tim yang sama dengan saya," ucap Smalling di Metro.

Martial ikut menyumbang gol ketika United membantai habis CSKA Moscow dengan skor akhir 4-1 di Liga Champions. Smalling mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penampilan terbaik United pada musim ini.

"Saya kira kami tampil seperti biasanya. Kami mencetak gol-gol itu dalam babak pertama, ini mungkin babak pertama paling bagus yang pernah kita mainkan musim ini," lanjutnya.

"Datang ke sini dengan atmosfer seperti ini, tak diragukan lagi salah satu laga tersulit di fase grup, saya kira ini benar-benar membuktikan kemampuan tim kami."

0 komentar:

Posting Komentar