SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Sabtu, 30 September 2017

Andreas Christensen Mengaku Conte Telah Percaya Kepadanya

Andreas Christensen Mengaku Conte Telah Percaya Kepadanya

London - Bek muda Chelsea, Andreas Christensen percaya diri mengatakan bahwa dirinya telah merasakan kepercayaan Antonio Conte untuk terus mendapatkan waktu bermain lebih dalam pasukan The Blues. Ia pun menambahkan bahwa dirinya tidak bermasalah dengan bermain sistem 3 bek sejauh ini.

Setelah tampil fenomenal dalam 2 musim terakhir peminjamannya bersama Borussia Monchengladbach, Christensen pun dipulangkan kembali ke Chelsea pada musim panas 2017 ini. Sejauh ini ia pun mendapat kesempatan waktu bermain yang cukup banyak dari Conte.


Baca Juga : Chris Smalling Puji Penampilan Martial Musim Ini

Menjelang laga menghadapi Manchester City pada hari Sabtu (30/09) malam nanti, bek internasional Denmark ini pun mengungkapkan bagaimana Conte telah bekerja sama dengan baik bersamanya dan memiliki keyakinan yang cukup besar tetap penampilannya, termasuk kemampuannya dan kepercayaannya saat bermain di sistem lini belakang 3 bek kegemaran Conte.

"Pelatih menginginkan semua pemain punya tanggung jawab dalam menguasai dan mempertahankan bola, hal ini membuat kita harus berani mengambil langkah maju dari belakang, inilah yang sering kami lakukan. Saya sangat senang karena ketika di tim junior kami juga melakukan hal yang sama. Ini sangat membantu para pemain muda untuk mengambil langkah maju," lanjutnya.


Baca Juga : PREVIEW & PREDIKSI SERIE A : AC Milan vs AS Roma

"Bermain dengan sistem 3 bek adalah hal yang baru bagi saya. Saya lebih banyak bermain dengan sistem 4 bek ketika bermain di lini belakang tim junior disini. Namun terkadang kita harus beradaptasi dengan sistem 3 bek dan ketika menghadapi situasi yang sulit, anda harus mampu berpikir sendiri. Anda tidak memiliki pemain yang akan melindungimu ketika anda bermain dengan sistem yang lain," tambahnya.

"Pelatih telah menunjukkan bahwa ia sangat percaya kepada saya dan semangat yang besar untuk saya," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar