SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 28 Juli 2017

AC Milan Konfirmasi Bertemu Dengan Agen Diego Costa

AC Milan Konfirmasi Bertemu Dengan Agen Diego Costa

CEO AC Milan, Marco Fassone menyebutkan bahwa klubnya akan melakukan perbincangan dengan agen dari striker Chelsea, Diego Costa.

Striker yang membela Spanyol dan berkelahiran di Brazil ini diperkirakan akan segera pergi dari sang juara Premier League itu setelah The Blues mendatangkan striker dari Real Madrid, Alvaro Morata.

Masalah kepindahan ini berawal dari terlibatnya perselisihan sang pemain dengan sang manajer, Antonio Conte. Dikabarkan sejak Januari lalu, Conte sudah ingin melepaskannya ke Liga Super Tiongkok, Tianjin Quanjin.

Eks klub Diego Costa, Atletico Madrid dikabarkan juga siap menampung sang bomber, namun klub La Liga itu sedang terkena sanksi embargo transfer yang merupakan larangan mendatangkan pemain baru hingga Januari 2018.

Fassone pun membeberkan isu Milan akan merekrut striker berumur 28 tahun itu.

"Saya tidak tertarik dengan pemain dari tim lain, Diego Costa adalah pemain yang hebat, tetapi ia seorang pemain Chelsea," ucap Fassone kepada Sky Sports.

"Kami telah berbincang dengan Jorge Mendes [Agen Costa], banyak hal yang kami bahas. Costa termasuk dalam striker yang hebat, namun ia milik Chelsea. Itu saja."

Sebelumnya Milan telah mendatangkan 10 pemain dalam bursa transfer musim panas ini, termasuk striker Andre Silva. Namun sang pelatih, Vincenzo Montella nampaknya masih menginginkan seorang penyerang berpengalaman di dalam skuat.

Selain Costa, top skor Bundesliga, Pierre-Emerick Aubameyang juga termasuk incaran AC Milan untuk di datangkan.

0 komentar:

Posting Komentar