Senin, 09 Oktober 2017

Jerman Ukir Rekor Bersih 100% Kemenangan Di Grup C Setelah Kalahkan Azerbaijan

Jerman Ukir Rekor Bersih 100% Kemenangan Di Grup C Setelah Kalahkan Azerbaijan

Kaiserslautern - Timnas Jerman berhasil mencatatkan kemenangan 100% setelah membantai Azerbaijan dengan skor 5-1 di laga terakhir Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018, Fritz-Walter-Stadion pada hari Senin (09/10).

Laga ini sempat berjalan sulit bagi Tim Panser, namun berkat kerja sama tim dan kesabaran akhirnya Jerman berhasil menggilas Azerbaijan lewat gol Leon Goretzka (2 gol), Sandro Wagner, Antonio Rudiger dan Emre Can. 1 Gol Tim Tamu berasal dari Ramil Sheydaev di menit 34. DEWA POKER

Begitu peluit berbunyi di babak pertama, Jerman langsung memberikan tekanan tanpa ampun untuk pertahanan sang tamu. Hasilnya pun langsung terlihat di menit 8, Leon Goretzka berhasil mencetak gol dengan tumitnya setelah mendapat umpan akurat dari Kimmich melalui sepak pojok.

Setelah membuka keunggulan, Jerman terus berupaya membombardir pertahanan Azerbaijan. Tetapi hasilnya kurang memuaskan, bola kebanyakan membentur tiang gawang atau meleset tipis dari gawang lawan. JUDI ONLINE

Terus menerus melakukan penyerangan, Jerman malah kebobolan di menit 34. Aksi solo run Ramil Sheydaev yang berhasil mengecoh Rudiger dan Mustafi berhasil ia manfaatkan peluang tersebut dengan mengukir namanya ke dalam papan skor.

Pertandingan babak pertama akhirnya berakhir dengan skor sama kuat 1-1. POKER ONLINE

Di babak kedua, Jerman terus melancarkan serangan demi meraih poin penuh. Hingga di menit 54 Jerman berhasil meraih keunggulan, berawal dari umpan matang Julian Brandt yang kemudian disambut dengan tandukan Wagner, bola sempat di tahan Ruslan Abisov tepat di garis gawan, tetapi wasit memutuskan untuk mensahkan gol tersebut setelah mengonfirmasinya melalui teknologi GLT.

Setelah kembali memimpin, permainan Jerman semakin cair dan bahkan semakin menjauh pada menit ke-64. Tandukan kencang Antonio Rudiger yang meneruskan sepak pojok Joshua Kimmich berhasil meluncur ke gawang Azerbaijan setelah sempat membentur kaki Javid Huseynov. DOMINO ONLINE

Dua menit berselang, Goretzka mencatatkan gol keduanya di laga ini. Gelandang muda Schalke itu berlari ke mulut gawang untuk menyambut umpan tarik dari Sane. Tembakan menyusur tanahnya kemudian tak mampu diselamatkan oleh Agayev.

Jerman terus menggempur Azerbaijan meski sudah unggul dengan skor mencolok. Pemain pengganti, Emre Can melengkapi pesta lima gol Jerman pada menit ke-81 melalui sebuah percobaan tembakan jarak jauh yang bersarang secara indah ke gawang Azerbaijan. TEXAS HOLDEM

Starting XI

Jerman : Leno, Sule, Mustafi, Kimmich, Sane, Can, Brandt, Goretzka, Muller, Stindl, Wagner.

Azerbaijan : Agayev, Xelilzade, Abisov, Huseynov, Mirzebeyov, Qarayev, Huseynov, Almeyda, Emirquliyev, Ismayilov, Seydayev.

0 komentar:

Posting Komentar