SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 21 September 2017

Sepasang Gol Sane Bawa City Ke Putaran 4 Kompetisi Carabao Cup

Sepasang Gol Sane Bawa City Ke Putaran 4 Kompetisi Carabao Cup

Leroy Sane membantu Manchester City mengunci tempat di putaran keempat Piala Liga dalam laga dramatis melawan West Bromwich Albion, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Sepasang gol pemain sayap ini menjaga asa Pep Guardiola untuk terus melangkah jauh di kompetisi domestik ini lewat kemenangan 2-1. Tapi, perjalanan the Citizens tidak mudah, karena Claudio Yacob sempat mencetak gol penyama yang mengancam laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Seperti bisa diprediksi, West Brom lebih memilih bertahan rapat guna membendung serangan City yang dominan dalam penguasaan bola.

Sayang pertahanan yang coba dibangun tuan rumah sudah harus jebol ketika laga baru berjalan tiga menit. Usaha Ilkay Gundogan masih bisa dimentahkan Ben Foster, tapi bola muntah langsung dicocor Sane menjadi gol.

Gaya bermain bertahan cukup dalam yang diterapkan West Brom mulai menampakkan hasil. Pasukan Pep Guardiola dibuat kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Usai jeda West Brom mencoba memberi tekanan, sayang sundulan keras Jay Rodriguez masih belum menemui sasaran, sementara Pep Guardiola tampak cemas di pinggir lapangan melihat Gundogan terkapar usai tekel keras dari Yacob dan ia langsung digantikan Kyle Walker.

West Brom akhirnya menyamakan kedudukan di menit 72 ketika Yacob mencetak gol pertamanya dalam empat tahun dengan memaksimalkan corner Kieran Gibbs.

The Baggies makin bersemangat dan Robson-Kanu gagal mencetak gol yang bisa membawa tuan rumah unggul lantaran tembakannya melebar, lalu Bravo dipaksa melakukan penyelamatan untuk usaha Morrison.

City kemudian bisa mencairkan ketegangan usai mencetak gol kedua di sisa 13 menit pertandingan. Bernardo Silva berhasil memberikan umpan kepada Sane dan pemain Jerman itu melepaskan tendangan melengkung yang bersarang di pojok gawang Foster dari jarak 17 yard.

Jelang laga usai, West Brom mendapat dua peluang emas untuk menyamakan skor lewat Hal Robson-Kanu. Jika di kesempatan pertama ia masih gagal menyambut umpan Morrison, maka di kesempatan kedua usaha Robson-Kanu digagalkan tiang gawang. Skor 1-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Starting XI

West Brom (5-3-2) : Foster; Gibbs, Mc Auley, Evans, Dawson, Nyom; Krychowiak, Morrison, Yacob; Robson-Kanu, Rodriguez.

Manchester City (4-5-1) : Bravo; Danilo, Stones, Mangala, Delph; Toure, Gundongan, Sterling, Silva, Sane; Jesus.

0 komentar:

Posting Komentar