SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Selasa, 26 September 2017

Sepasang Gol Lacazette Bungkam West Brom Di Emirates Stadium

Sepasang Gol Lacazette Bungkam West Brom Di Emirates Stadium

London - Arsenal meraih poin penuh dalam lanjutan Premier League pekan keenam usai mengalahkan West Brom dua gol tanpa balas di Emirates Stadium, Selasa (26/9) dini hari WIB.

Bomber Alexandre Lacazette menjadi bintang kemenangan The Gunners dengan mencetak brace alias memborong kedua gol tuan rumah.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal langsung tancap gas sejak menit pertama. Sayang peluang Alexis Sanchez masih belum mampu membuahkan hasil.

Tuan rumah akhirnya membuka keunggulan di menit 19. Sepakan bebas cantik yang dilepas Sanchez masih mampu dimentahkan Ben Foster dan mistar gawang, tapi bola rebound langsung disundul Lacazette menjadi gol.

Di menit 38, The Baggies memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang sundulan Jay Rodriguez masih mampu dihalau Nacho Monreal di muka gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal mempertahankan gaya menyerang mereka hingga membuat sejumlah pemain West Brom seperti Grzegorz Krychowiak dan Craig Dawson menerima kartu kuning. Pun demikian dengan Allan Nyom yang menyebabkan Arsenal mendapatkan penalti.

Bek kanan West Brom tersebut menjatuhkan pergerakan Ramsey di sisi kiri pada menit ke-67 dan Lacazette sebagai eksekutor sukses menggandakan keunggulan Arsenal. Itu menjadi rekor tersendiri bagi striker asal Prancis dengan menjadi penggawa Arsenal pertama yang sanggup mengemas gol dalam tiga laga kandang di era Liga Primer.

Tempo dan intensitas permainan sama sekali tak menurun selepas gol kedua Arsenal meski melakukan sejumlah pergantian, termasuk memainkan Olivier Giroud dan penyerang muda Ainsley Maitland-Niles.

Dua menit menjelang turun minum Matt Phillips melancarkan aksi individu guna membelah pertahanan solid Arsenal namun belum berhasil. Hal tersebut menjadi konklusi dari upaya keras West Brom yang berakhir dengan rasa frustrasi dan kekalahan dalam laga tandang ke markas Arsenal.

Starting XI

Arsenal (3-6-1) : Cech; Monreal, Mustafi, Koscielny; Kolasinac, Xhaka, Elneny, Bellerin, Sanchez, Ramsey; Lacazette.

West Brom (3-5-2) : Foster; Dawson, Hegazi, Evans; Nyom, Livermore, Krychowiak, Barry, Gibbs; Rodriguez, Robson-Kanu.


0 komentar:

Posting Komentar