SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Sabtu, 23 September 2017

Ronaldo Ingin Gaji Nya Dinaikkan Setara Dengan Messi

Ronaldo Ingin Gaji Nya Dinaikkan Setara Dengan Messi

Madrid - Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta Real Madrid juga menaikan gajinya.

Penyerang Internasional Portugal itu juga meminta perpanjangan kontrak setahun dengan nilai 27 Juta Pounds per tahun, hal ini membuat gajinya setara dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, menurut laporan NAIJ, yang dilansir oleh The Sun.

Saat ini Ronaldo masih terikat kontrak dengan raksasa La Liga hingga 2021 dan sudah mendapatkan gaji bernilai 19,5 juta pounds per pekan, membuatnya menjadi pemain dengan gaji termahal di Bernabeu.

Pemain 32 tahun kembali dari masa hukuman larangan bermain tengah pekan ini untuk menghadapi Real Betis di kandang sendiri, namun secara mengejutkan tuan rumah justru menelan kekalahan 0-1.

Laporan yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa David Beckham mungkin akan membujuk Ronaldo untuk bergabung dengan klub MLS bentukannya ketika kontrak sang pemain habis nanti.

Madrid sendiri tengah tertinggal tujuh poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga dan mereka bakal bermain melawan Alaves di laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung di Mendizorroza akhir pekan ini. 

0 komentar:

Posting Komentar