SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 28 September 2017

PSG Berhasil Bungkam Munchen Dengan Skor Akhir 3-0 Di Parc Des Princes

PSG Berhasil Bungkam Munchen Dengan Skor Akhir 3-0 Di Parc Des Princes

Paris - Edinson Cavani dan Neymar kembali mesra saat kolaborasinya mengantarkan Paris saint-Germain menang telak atas Bayern Munich, 3-0, di Liga Champions yang dihelat di Parc des Princes.

Pasangan ini sempat dirundung isu tidak sedap, yakin adanya ketidakharmonisan antara keduanya sebagai buntut dari momen rebutan penalti saat tim bentrok dengan Olympique Lyon, di mana laga itu berakhir kemenangan bagi Les Parisiens 2-0. 

Akan tetapi, kini keduanya terlihat berkombinasi dengan solid untuk mengantarkan laskar Unai Emery menghancurkan jawara Jerman dalam matchday 2 Grup B.

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti kembali ke klub lamanya ini untuk pertama kalinya sejak menghadirkan gelar juara pada musim 2012/13. Sang juru taktik harus mengernyitkan dahi ketika Dani Alves mencetak gol kilat saat usia pertandingan baru menyentuh dua menit.

Cavani lalu membuat keunggulan dobel bagi PSG saat setengah jam laga berlalu, yang merupakan gol kesepuluh Cavani. Neymar kian memperparah situasi Bayern ketika aksinya dari jarak dekat saat laga menginjak sejam berbuah gol ketiga.

Hasil positif ini merupakan respons dari penampilan mengecewakan PSG saat ditahan Montpellier di laga terakhir Ligue 1 Prancis. Namun menghadapi salah satu raksasa terbaik Eropa, laskar Emery justru berhasil meruntuhkannya dengan permainan attacking football.

Dengan demikian, klub Paris mendulang dua kemenangan beruntun setelah pada matchday pembuka mereka sukses menghancurkan Celtic lima gol tanpa respons. Praktis, takhta Grup B pun saat ini dikuasai PSG.

Ada pun Ancelotti, hanya mencatatkan tiga kemenangan dari enam pertandingan terakhir dan Sabtu nanti mereka bakal melawat ke Hertha Berlin untuk melanjutkan petualangan di Bundesliga Jerman.

Bayern terkejut. Laga baru berumumr dua menit, gawang mereka jebol. Neymar mendribel bola menuju ujung kotak penalti Bayern, di mana dia lalu menemui Alves, yang menyambutnya dengan tendangan datar melewati kedua kaki Sven Ulreich.

Neymar hampi membuat keunggulan PSG jadi dobel andai penyelesaian akhirnya bisa lebih dingin saat dia tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ulreich pada menit ke-21.

Setengah jam laga berjalan, giliran Cavani unjuk gigi. Berawal ketika Kylian Mbappe menguasai bola di kotak penalti tim tamu, si youngster lalu menyodorkannya pada Cavani, yang mengempaskannya dengan kencang dan skor pun berubah, 2-0.

Memasuki babak kedua, Carlo Ancelotti melakukan dua perubahan sekaligus dengan memasukkan Sebastian Rudy dan Kingsley Coman, masing-masing menggantikan Corentin Tolisso dan James Rodriguez.

Perubahan strategi membuat serangan Bayern lebih berbahaya. Sayang peluang emas lewat sundulan Javi Martinez masih bisa dihalau Alves.

Alih-alih mengejar ketinggalan, Bayern justru harus kembali mengalami kebobolan di menit 63. Akselerasi Mbappe dari sisi kanan diakhiri sebuah crossing yang masih mampu diblok Martinez. Namun bola liar langsung dicocor Neymar menjadi gol.

Empat menit berselang, Bayern sejatinya mampu mencetak gol lewat Arturo Vidal. Sayang gol ini dianulir setelah gelandang asal Chile itu sudah lebih dulu tertangkap offside.

Tak ada gol tercipta di sisa laga. Skor 3-0 untuk kemenangan PSG pun menjadi hasil akhir partai ini sekaligus membuat PSG bertengger kokoh di puncak klasemen Grup B. Bayern masih duduk di posisi kedua diikuti Celtic yang di partai lainnya menghajar tuan ruah Anderlecht 3-0.

Starting XI

Paris Saint-Germain : Areola, Kurzawa, Silva, Marquinhos, Dani Alves, Rabiot, Verratti, Neymar, Cavani, Mbappe.

Bayern Munchen : Ulreich, Alaba, Sule, Martinez, Kimmich, Vidal, Alcantara, Tolisso, Rodriguez, Lewandowski, Muller.

0 komentar:

Posting Komentar