SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 17 September 2017

Morata Jauh Lebih Tajam Dibandingkan Lukaku?

Morata Jauh Lebih Tajam Dibandingkan Lukaku?

London - Striker anyar United, Romelu Lukaku telah menunjukkan aksi fenomenalnya bersama Setan Merah sejauh ini, tetapi Graeme Le Saux mengatakan bahwa Eks Striker Real Madrid, Alvaro Morata yang sekarang membela Chelsea itu jauh lebih baik.

Kedua klub ini menjadi rival untuk bersaing di atas puncak klasemen Premier League dengan memperbaiki lini depan mereka dengan cara menghadirkan berbagai striker berpengalaman di musim panas ini.

Sebelumnya United sempat mengincar Morata, sementara Lukaku diperkirakan akan kembali ke Stamford Bridge ketika masih membela Everton.

Tetapi striker Belgia itu malah berlabuh ke Old Trafford dengan harga transfer 75 Juta Pounds, sementara Morata meninggalkan Real Madrid untuk menuju ke Chelsea. Sejauh ini, kedua striker tersebut telah menunjukkan penampilan terbaik mereka di dalam kotak penalti.

Namun Le Saux mengatakan di Betfair: "Alvaro Morata bersinar di dua laga pertama melawan Everton dan Leicester. Chelsea gagal mendatangkan Lukaku, namun Morata membuktikan bandrol mahalnya."

"Saat ini anda mungkin mengatakan bahwa Lukaku adalah striker yang lebih baik, dengan jumlah golnya, namun Morata memiliki potensi besar. Pergerakannya luar biasa, berbeda dengan pendahulunya, Diego Costa."

"Beberapa orang mempertanyakan apakah ia akan mampu mencetak gol di Premier League, namun ia sudah membuktikan mereka salah, dan ini pastinya membuat semua orang di Stamford Bridge senang.

0 komentar:

Posting Komentar