SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 24 September 2017

2 Gol Bunuh Diri Girona Warnai Kemangan Barcelona

2 Gol Bunuh Diri Girona Warnai Kemangan Barcelona

Girona - Barcelona berhasil memenangkan laga derby Catalonia di markas Girona dalam laga pekan keenam La Liga Spanyol, Minggu (24/9) dini hari WIB.

Kemenangan 3-0 yang tim asuhan Ernesto Valverde itu catatkan di Estadi Municipal de Montilivi membuat mereka kini telah meraih enam kemenangan di ajang La Liga musim ini.

Dua gol bunuh diri serta gol Luis Suarez sukses membawa Barca meraih tiga poin.

Tim tamu sukses membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-18. Berawal dari situasi sepak pojok Jordi Alba melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti, bola kemudian membentur kaki bek Girona Francisco Aday dan berbelok masuk ke gawang.

Setelah kebobolan Girona sempat berbalik mengancam gawang Barca. Beberapa kali mereka melakukan serangan balik namun penyelesaian akhir mereka masih melenceng dan beberapa kali juga masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Barca Marc-Andre ter Stegen.

Keunggulan satu gol bagi Barca tetap bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua tim tamu berhasil menambah golnya.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Barca kembali sukses membuat gol kedua. Aleix Vidal melepas umpan back heel di dalam kotak penalti. Bola mengarah ke Luis Suarez, yang kemudian melakukan dummy menawan hingga memaksa Iraizoz membuat gol bunuh diri.

Memasuki menit ke-54, Olunga berdiri bebas dan melepaskan tandukan keras. Namun bola mengarah tepat ke Ter Stegen dan masih bisa diamankan sang penjaga gawang.

Barcelona menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-69. Suarez berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tembakan keras ke arah tiang dekat, memanfaatkan umpan cantik Sergi Roberto. 

Hingga wasit meniup peluit terakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen La Liga, unggul empat poin dari runner-up Atletico dan tujuh dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Starting XI

Girona (3-6-1) : Iraizoz; Juanpe, Espinosa, Ramalho; Aday, Pons, Garcia, Maffeo, Luiz, Portu; Olunga.

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Alba; Paulinho, Rakitic, Iniesta; Vidal, Messi, Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar