SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 27 September 2017

Hat-Trick Harry Kane Bungkam APOEL

Hat-Trick Harry Kane Bungkam APOEL

Nikosia - Harry Kane kembali menunjukkan bakat fenomenalnya sebagai ujung tombak dengan mengukir Hat-Trick dalam kemenangan mutlak 3-0 saat berkunjung ke markas APOEL.

Striker asal Inggirs it saat ini telah mengoleksi 9 gol untuk Spurs dalam semua kompetisi, ia juga mengukir 4 gol untuk negaranya pada bulan September.

Gol Harry Kane tercipta setelah menerima umpan matang dari Toby Alderweireld di menit 39 dan memecahkan angka di papan skor menjadi 0-1.

Moussa Sissoko kemudian mengkreasi gol kedua selepas rehat untuk Kane sebelum Kieran Trippier mengirim crossing yang diselesaikan sang bomber dengan sempurna untuk mengunci kemenangan clean sheet tiga gol tanpa ampun.

Kendati Spurs tampil tanpa duo Dele Alli dan Jan Vertonghen karena suspensi laga, demikian juga Christian Eriksen yang mengalami demam dan Mousa Dembele yang ditimpa cedera, klub Liga Primer Inggris ini mampu bermain cemerlang sekaligus membukukan kemenangan tandang ketiganya dari 12 kesempatan bermain di pentas Eropa.

Skuat Mauricio Pochettino mendominasi penguasaan bola, akan tetapi mereka butuh waktu sampai menit ke-39 untuk memecahkan kebuntuan melalui pergerakan Kane.

Berawal dari bola yang berada dalam kuasa Aldeweireld, dia lalu melepas umpan matang yang membebaskan Kane di sisi kanan. Melewati perangkap offside, Kane tinggal berhadapan dengan Boy Waterman dan dengan dingin si striker meceploskan gol pembuka.

Di paruh kedua, tuan rumah menggencarkan tekanan sejak restart, akan tetapi, Spurs memperlihatkan permainan efektif. Passing Sissoko dengan cerdik dikendalikan Kane sebelum melewati beberapa hadangan bek tuan rumah dan mengarahkan bola ke pojok gawang. 2-0, Spurs berada di atas angin.

Seakan belum puas, Kane melengkapi hat-trick sempurnanya ketika dia berlari dengan tepat waktu untuk merangsek ke kotak penalti, menyambut sodoran empuk Trippier dan menanduknya. Waterman tak berkutik.

Dengan kemenangan ini, bersama Real Madrid, Spurs memimpin Grup H dengan perolehan enam angka dari dua kemenangan.

Starting XI

APOEL : Waterman, Lago, Carlao, Rueda, Vouros, Aloneftis, Morais, Vinicus, Zahid, Camargo, Sallai.

Tottenham Hotspur
: Lloris, Davies, Sanchez, Alderweireld, Trippier, Aurier, Sissoko, Winks, Dier, Kane, Son.

0 komentar:

Posting Komentar