SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 21 September 2017

Hat-Trick Batshuayi Bawa Chelsea Pesta Gol Di Kandang Sendiri 5-1

Hat-Trick Batshuayi Bawa Chelsea Pesta Gol Di Kandang Sendiri 5-1

Penampilan perdana Eden Hazard musim ini dengan menghasilkan dua assist plus Michy Batshuayi mengemas hat-trick menandai pesta lima gol Chelsea berbalas satu melawan Nottingham Forest. Dengan demikian, The Blues melaju ke babak keempat Piala Liga.

Chelsea bisa menang dengan cukup mudah meski menurunkan banyak pemain lapis kedua mereka. Kenedy mengawali pesta Chelsea di laga ini. Michy Batshuayi mencetak tiga gol dalam laga ini sementara Kenedy dan Charly Musonda mencetak satu gol untuk membawa Chelsea menang 5-1. Gol tunggal Forest diciptakan oleh Tendayi Darikwa pada injury time.

Kenedy sudah mencetak gol pada menit ke-13, menyelesaikan serangan Chelsea yang dibangun dari sayap kanan. Antonio Rudiger menguasai bola di sisi kanan dan kemudian mengirim umpan silang yang diselesaikan dengan tap in jarak dekat oleh Kenedy.

Michy Batshuayi menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-19. Eden Hazard menguasai bola di luar kotak dan memancing penjagaan para defender lawan. Ia lalu melihat pergerakan Batshuayi dan mengirim umpan melewati beberapa pemain lawan. Batshuayi melepas tembakan keras dari tengah kotak penalti untuk membawa Chelsea unggul 2-0.

Sebelum babak pertama usai, Chelsea menambah keunggulan mereka melalui Charly Musonda. Mendapatkan bola di sisi kanan, Musonda memilih melepas tembakan dari sudut sempit dan ternyata berbuah gol yang cukup cantik. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea.

Hazard kembali menjadi kreator ulung menginjak menit ke-53. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Henderson, superstar Belgia ini lebih memilih untuk mengarahkan bola pada kompatriotnya, Batshuayi, yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang tak bertuan.

Batshuayi melengkapi hat-trick-nya ketika tembakan Kenedy mengenai tiang gawang, namun bola rebound berhasil dimaksimalkan dengan sempurna oleh sang striker.

Alih-alih lolos dengan kemenangan clean sheet, Chelsea seperti menghibahkan gol hiburan bagi Nottingham di masa tambahan waktu melalui aksi Darikwa lewat serangan balik.

Starting XI

Chelsea (3-4-3) : Caballero; Cahill, Christensen, Rudiger; Kenedy, Bakayoko, Fabregas, Zappacosta; Hazard, Batshuayi, Musonda.

Nottingham Forest (3-5-2)
: Henderson; Worrall, Hobbs, Mancienne; Lichaj, Bouchalakis, Osborn, Dowell, Fox; Cummings, Walker.

0 komentar:

Posting Komentar